Ketua PERHAPI Jawa Timur Dr. Ir. Pancanto Kuat Prabowo.M.MT. MENGUCAPKAN SELAMAT ATAS DILANTIKNYA PEJABAT ESELON KEMENTRIAN ESDM

Surabaya-indonews.tv- Akhirnya indonesw.tv sempat bisa bertemu dengan Ketua PERHAPI Jawa Timur ini. Dalam kesempatan yang dirasa cukup pendek, team indonewes.tv sempat berbincang-bincang ringan seputar dunia pertambangan dan segala sesuatu yang bisa dilakukan untuk perbaikan semua lini di dunia pertambangan.

“Sebelumnya kami mengucapkan selamat atas dilantiknya pejabat eselon I dan eselon II pada kementerian ESDM pada hari Senin yang lalu ….sebagai ketua Perhapi Jatim kami berharap dengan dilantiknya pimpinan tinggi madya di lingkup ESDM ini akan segera memberikan angin segar kepada pelaku industri pertambangan dengan meninjau kembali di cabut nya izin IUP yang hampir ratusan khusus nya di JawaTimur.” ujar Dr. Ir. Pancanto Kuat Prabowo.M.MT. yang lebih akrab dipanggil Bobby ini santai.

“Karena dengan pencabutan tersebut harus pemerintah sudah menunjukan tindakan awal yang tegas dengan mendefinisikan perusahaan mana saja yang sudah memberikan kontribusi kepada negara karena, setahu saya banyak-nya izin yang dicabut tersebut mostly adalah perusahaan atau perseorangan yang sudah mendapatkan izin namun tidak aktif atau tidak mengikuti peraturan perundangan yang berlaku.” Lanjut Bobby.

“Perhapi Jatim berharap proses pencabutan IUP yang sudah dilakukan dapat segera di review kembali perusahaan mana saja yang masih layak di benahi tata kelola nya dalam hal ini tata kelola Minerbanya dengan catatan pada pelaksanaanya dilakukan secara transaparan dan berdasarkan evaluasi yang komprehensif dan sistem penilaian yang jelas. (@red)

Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)