Add Your Heading Text Here

MAKANAN NUSANTARA SEHAT BERGIZI


Click here

Profile tentang indonews.tv

Indonews.tv Kami dirikan atas kepercayaan diri yang utuh atas bencana yang terjadi di tahun 2019, dimana wabah virus covid yang sangat menggoyang dunia, baik dari segi hubungan masyarakat, sosial maupun bisnis.
Pada saat itulah jiwa enterpreneur seorang Hayomi Gunawan, yang juga seorang motivator, memberikan motivasi kepada sahabatnya untuk bisa nya bangkit dan melawan arus, yang ternyata itu pernah dibuktikan pada tahun 1998 dengan adanya moneter, yang bisa dikata hampir sama dalam sisi ikonominya. akan tetapi perbedaannya kalo moneter orang masih bisa berinteraksi, jika covid 19 orang sudah tidak bisa komunikasi langsung, dan itu sama-sama menghansurkan ekonomi.

Akan tetap sekali lagi kebutuhan primer selain sandang pangan dan papan, menurut kami adalah keinginan, maka keinginan pada saat ini merupakan hal yang harus dipenuhi oleh beberapa orang, oleh karena itu dengan dasar ingin memberikan karya terbaik bagi orang-orang yang ingin mewujudkan keingannya, makan kami cipatakan sebuah karya terbaik dengan menghadirkan televisi online pertama kali di indonesia ialah indonews.tv, untuk

© 2023 edit by bram hayomi


Facebook-f




Twitter