KA Brantas Jakarta Pasar Senin-Blitar Tabrak Truk Terobos Palang Pintu KA Terbakar di Perlintasan Madukoro Semarang

Indonews.tv – Masih saja pengendara (sopir) yang nekat menerobos palang pinti Keret APi, padahal disana sudah ada petugasnya yang serta merta melarangnya, akan tetapi naas tidak bisa dihindari, terjadi Kecelakaan kereta api yang melibatkan KA Brantas tujuan Jakarta Pasar Senin – Blitar dengan sebuah truk terjadi di perlintasan sebidang Jalan Madukoro, Semarang Barat, Selasa malam (18/7/2023)
Kecelaan ini tidak bisa bisa dihindari, karena posisi truk sudah diatas rel dan kereta Api tidak mungkin berhenti mendadak, akhirnya kecelakaan pun terjadi, kereta api yang melaju cepat tidak bisa menghindari sebuah truk yang berada di perlintasan sebidang Jalan Madukoro, Semarang Barat, Selasa malam (18/7/2023). KA Brantas menabrak kepala truk trailer tersebut yang melintas dari arah utara ke selatan hingga terbakar.
Banyak saksi mata yang melihat dan sempat terjadi ledakan saat lokomotif kereta tabrak truk tersebut. Bagian kepala dan ekor gandengan truk terjepit di mulut jembatan rel Jembatan Kanal Banjir Barat Semarang itu.
Sementara itu, petugas gabungan kepolisian dan KAI masih berupaya mengevakuasi rangkaian gandengan truk yang terjebak di mulut jembatan.
Jumlah korban jiwa dalam kejadian tersebut belum dipastikan jumlahnya (@red)

Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)