Gaib Sampurno, Putra Daerah Asli Kota Batu, Maju Ketua Ketua KONI, Siap Sumpah Pocong Tolak Korupsi

Batu – Indonews.tv – “Jika terpilih ya sukur, gak terpillih juga tidak apa-apa, saya berani Sumpah Pocong, Karena ingin adanya kejujuran, bukan hanya sumpah-sumpah dimulut saja”

Jika bicara nama satu ini di dunia olah raga billiyard di kota Batu, maka tidak asing lagi, selain dia mempunyai tempat Latihan dan Meja billiyard, Gaibjuga dikenal aktif di dunia sosial, terutama pada saat Covid 19 kemarin aktif sebagai tenaga sukarelawan untuk penyemrpotan desinfektan melalui Gerakan dari salah satu organisasi masa di Kota Batu.
Sebagai Ketua POBSI (Persatuan Olah Raga Billiyard seluruh Indonesia) Kota Batu, Gaib Sampurna, dikabarkan bakal berlaga di ajang penjaringan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Batu tahun ini, dengan menantang dirinya dan lawan rivalnya untuk melakukan sumpah pocong agar tidak korupsi.
Ditemui di Rumah makan “Omah” café cobek Jumat (4/11/2022), menjelaskan kepada awak indonews.tv.
“Ya, saya bakal berlaga sebagai calon Ketua KONI Kota Batu, karena saya ingin kejujuran dan diutamakan kebenaran, siapapun, meskipun saya tidak jadipun tidak jadi masalah, tetapi mari kita berani melakukan sumpah pocong.
“kita harus menjaga, dari kepengurusan, tanggung jawab, keuangan, kita harus bersih kalo tidak pasti ditahan dan akan berurusan dengan kejaksaan dan kepolisian, imbuh putra Batu asli ini. (Red-producer bram, kameraman john heru, reporter Rophi pareno-indonews.tv)

Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)