Diduga menggunakan Narkoba, Kapolsek Sukodono Sidoarjo Ditangkap, oleh Dirnarkoba Polda Jatim

Kapolsek Sukodono AKP I Ketut Agus Wardana diduga ditangkap Ditnarkoba Polda Jatim terkait penyalahgunaan barang haram jenis narkoba. Terkait kabar tersebut, Direktur Narkoba Polda Jatim Kombes Pol Arie Ardian Rishadi tak membantah maupun membenarkan.
Ketika dicerca pertanyaan, Arie mengatakan bahwa hal itu nanti akan direlease oleh pihak Polres Sidoarjo, “Tanya Pak Kapolresnya ya, biar lebih jelas,” lanjut Arie.
Berita ini didapatkan dari info bahwa sebelumnya Direktorat Reserse Narkoba Polda Jatim diduga melakukan penggerebekan di Mapolsek Sukodono.
Dari penggerebekan itu, petugas Dirnarkoba Polda Jatim sepertinya mengamankan oknum perwira pertama berpangkat AKP yang kedapatan pesta sabu bersama beberapa oknum anggota di mapolsek setempat.
“Sekarang sudah digelendang dan menjalani pemeriksaan intensif di Mapolda Jatim,” ucap sumber yang tidak mau disebutkan Namanya, Selasa (23/8/2022).
Pimpinan mapolsek tersebut, diduga sebelumnya sudah menjadi incaran atau pengawasan pihak Dirnarkoba Polda Jatim atas laporan yang masuk.
Hanya saja, menunggu waktu yang tepat. “pas kemarin, digrebek, ada beberapa pelaku sekaligus barang buktinya,” ungkapnya.
Sampai berita ini ditulis, belum ada tanggapan resmi dari Kapolresta Sidoarjo Kombespol Kusumo Wahyu Bintoro, soal anak buahnya yang kedapatan pesta sabu tersebut.
Sebuah catatan bagi siapapun, bahwa penyalahgunaan barang terlarang ini sangatlah merugikan penggunanya, baik itu orang awam maupun apparat penegak hukum. (@berbagai sumber)

Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)