Sinergi Politeknik Ubaya dan Hayomi Personal Development Bangun Karakter Mahasiswa Dari Dasar

Indonews.tv – Bertempat di Ruang Lantai 3 Gedung Utama Politeknik Ubaya, diadakan kelas khusus dengan mendatangkan beberapa team, baik dari praktisi kecantikan maupun dari perusahaan-perusahaan yang bisa melakukan perekrutan dalam kerjasamanya dengan Politeknik Ubaya yang berada di seputaran Ngagel Jaya Selatan ini. Dan ada yang khusus juga hari itu dihadirkan pula Motivator Nasional dari Lembaga Pengembangan Diri dan Profesi yaitu Hayomi Personal Development, Coach Bram Hayomi khusus hari itu memberikan motivasi tentang bagaimana cara memenangkan persaingan dalam era dunia kerja milenial ini.

Kerja sama ini sudah berlangsung cukup lama dan dari prosesnya Pendidikannya Politeknik Ubaya sendiri sudah meluluskan ratusan lulusan yang mempunyai kompetensi terbaik dan bisa menembus persaingan di dunia kerja manapun.

“Sekarang ini yang dibutuhkan para calon pekerja adalah mempersiapkan diri untuk bisa menguasai keahlian yang harus lebih dari pesaing lain, sehingga bisa bersaing di lapangan, sedangkan bagi yang sudah bekerja tentunya butuh peningkatan diri dari berbagai skill ilmu, karena jika tidak meng-Upgrade Skill maka bisa jadi dia akan kalah bersaing dengan new graduate yang skill nya bisa melampaui para pekerja tersbut “ ujar Bram Hayomi.

Motivator yang sudah banyak jam terbang ini, khusus memberikan pelatihan bagi Lembaga atau perusahaan ini juga menjadi Dosen serta pembicara di berbagai kampus di Indonesia. (@ttswan)

Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)