Pembahasan Forkompeta Jatim, Terbitnya PP No 26 Tahun 2023 Ditinjau Dari Perspektif Umum Dan Islam, Hukumnya Diharamkan Kyai

indonews.tv – Terbitnya PP No 26 tahun 2023 direspon cukup cepat dan banyak dari kalangan politisi dan tidak kelupaan Juga Jawa Timur muncul Forkompeta (Forum Komunikasi Pemerhati Tambang) Jawa Timur yang di Pimpin Syaifudin, orang yang selama ini kita kenal cukup lantang melakukan dialog dengan Dinas terkait, khususnya tentang perlawananya terhadap tambang Ilegal.

Kali ini Forkompeta melakukan dialog eksklusif bersama Dr. K.H. Marzuqi Mustamar, M.Ag yang juga merupakan Ketua PW NU Jatim dan juga merupakan Pimpinan Pondok Pesantren Sabiilul Rosyad, Kota Malang, Jawa Timur, kali ini indonews.tv melakukan wawancara khusus secara tapping di kediaman beliau didampingi Syaifudin sebagai ketua perwakilan dari tambang yang tergabung di Forkompeta Jatim yang dipimpinnya.

Simak dialog kami di www.indonews.tv serta klik link di bawah ini untuk mengikuti dialog seru bersama kedua nara sumber bersama presenter Bram Hayomi (Pipimpinan indonews.tv)

https://youtu.be/7PGQbvmPIAg (@red)

Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)