Penyanyi Lara Silfy Launching Caffe Shop Lara di Sidoarjo

Penyanyi asal sidaoarjo Lara silfy melaunching caffe shop baru bernama caffe shop Lara yang berlokasi di lokasi jalan Gatot Subroto 67 Larangan Sidoarjo.
Kondisi ekonomi karena covid-19 tidak menyurutkan niat penyanyi manis ini untuk memiliki caffe shop, yang sebelumnya adalah disebut warung Lara dan mulai sekarang berubah menjadi Namanya caffe shop Lara.
Di launching tanggal 23 sampai 24 Mei 2021 acara launching ini dihadiri oleh kerabat dekat serta anak yatim Piatu dan beberapa penyanyi dangdut senior Jawa timur yang hadir khusus memberikan support kepada Lara Siify berserta mamanya yang berprofesi sebagai seorang pengusaha merangkat manager dari Artis Lara Silfy ini.
Dengan protocol yang ketat acara dimulai dengan potong tumpeng yang sebelumnya dilkukan doa oleh anak2 yatim piatu yang khusus diundang untuk memberikan Doa kepada Tuhan Yang maha esa agar pelaksanaan launching tersebut mendapatkan berkah dari Allah SWT.
Pada akhir acara mereka (sahabat Lara) menyanyi bergantian, kesan menyenangkan juga ditunjukkan oleh Ibu Yuni (mama dari Lara SIlfy) sebagai seorang yang menyenangkan dan menyambut tamunya dengan ramah tamah, serta kami dari team indonews.tv tidak henti-henti untuk diajak bergabung bersama tamu yang lain.
Mereka bernyanyi bergatian diiringi oleh organ tanggal yang permainananya luar bisa juga.
Serta hadir juga Bram Sakti MC dangtut terkenal di Jaw TIMUR dan team Indonews.tv atas undangan Lara silfi dan mamanya, sukses Lara Silfi atas Launching caffe shop Lara. (redaksi-Bramhayomi/Herurekon)

Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)