Residivis Beringas ! Sudah Memperkosa Anaknya Bapaknya Dibunuh Dengan 26x Tusukan, Oknum Ngamuk Lukai Polisi

indonews.tv- Siapa yang tidak geram melihat buah hatinya diperlakukan tidak senonoh oleh orang lain yang bukan Syahnya, ini terjadi di Kalimantan Selatan, Niat hati ingin menyelamatkan putrinya yang dipaksa untuk melayani nafsu bejatnya oleh seorang residivis pembunuhan, seorang ayah justru tewas setelah mendapatkan 26x tusukan dari pelaku, benar-benar nasib yang malang.

Ialah Atbain, warga Desa Anjir Serapat Lama, Kecamatan Anjir Muara, Kabupaten Barito Kuala, Kalimantan Selatan (Kalsel) meninggal dunia setelah ditikam pelaku pemerkosa putrinya, Seorang ayah dari gadis berinisial M (22Th).

Kronologis diperkirakan Atbain di tlp oleh putrinya yang merasa diperlakukan dengan tidak senonoh oleh tersangka, ketika tersangka lengah, maka Atbain dengan Kepolsian berhasil mengtahui tempat Hotel disekapnya M dengan tersangka, dan diketahui, insiden penikaman sekaligus pemerkosaan ini terjadi di sebuah hotel berbintang di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Setelah melakukan pertiakaian dengan Korban, tersangka atau pelaku berhasil diringkus oleh pihak kepolisian yang mengamankan pelaku pun turut menjadi korban dari keberingasannya.

Tidak selesai pada Atbain yang menjadi korban, pelaku juga mengamuk kepasa seorang Polisi dan mendapatkan luka senjata tajam saat berusaha mengamankan pelaku pemerkosaan tersebut.

Naas terjadi tak bisa dihindari, Atbain akhirnya meninggal dunia setelah menyelamatkan putrinya M (22) yang sudah diperkosa oleh pelaku Jumairi (33) dengan 26 Kali Tusukan di seluruh badannya.

Kepala Seksi Humas Polres Barito Kuala AKP Abdul Malik mengatakan, putri korban dibawa kabur oleh pelaku dan dibawa ke sebuah hotel di Banjarmasin.

Perilaku bejatnya Jumairi (33th) membawa korban ke sebuah hotel di Banjarmasin tersebut dan korban sempat diperkosa oleh pelaku sebanyak 2 kali.

Saat pelaku lengah, M kemudian mencoba menghubungi keluarganya untuk meminta pertolongan.
M akhirnya berhasil diselamatkan sementara pelaku ditangkap keluarga korban untuk dibawa ke kantor polisi, akan tetapi sayang nyawa bapak dari M tidak bisa diselamatkan. *@red)

Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)