YAYASAN BHAKTI SONGO PITU alumni At Tanwir Bojonegoro santuni puluhan Anak Yatim Piatu

Bojonegoro-indonews.tv, Bojonegoro, 20 Maret 2022, YBSP (Yayasan Bhakti Songo Pitu) yang merupakan alumni pesantren At Tanwir Bojonegoro mengelar acara Ceria dan Megengan menyambut datangnya bulan suci Ramadan tahun 2022 dengan menyantuni puluhan anak yatim piatu pada hari Minggu pukul 09.00 WIB di kantor sekretariat YBSP Jl. Syamsul Hadi gang Masjid Jeblogan RT. 008 RW. 002 Desa Kalianyar Kecamatan Kapas Bojonegoro.

Acara rutin yang di selenggarakan tiap tahun mendekati bulan suci ramadan ini juga di hadiri oleh pembina, ketua dan seluruh pengurus YBSP serta kepala desa Kaluanyar.

Acara dibuka dengan bacaan shalawat nabi dan bacaan qhumul Qur’an oleh khafida tuna netra dilanjutkan dengan sambutan sambutan.

Ketua YBSP ustadz Zakaria dalam sambutannya menyampaikan agar kegiatan rutin ini selalu dijaga agar tetap terselenggara dengan baik, sementara ustadz Supri selaku pembina YBSP menghimbau agar selalu menanamkan keikhlasan, sedangkan pembina lainnya Hj. Eryul Mufidah selaku tuan rumah menyampaikan perlunya berbuat baik kepada siapapun khususnya kepada adek adek yatim piatu, pada sambutan akhir kepala desa Kalianyar Ustadz Ibnu yang juga alumni At Tanwir menghimbau agar selalu menumbuh kembangkan rasa cinta kasih kepada anak anak yatim piatu.

Selain mendapatkan santunan berupa uang tunai anak anak yatim piatu juga mendapatkan bingkisan sembako serta es krim dari perusahaan nasional yang bergerak dibidang mie instan serta makanan dan minuman anak. (@edy-indonews.tv)

Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)