Diduga Kelelahan, Istirahat Malah Bablas, seorang Sopir Truk Meninggal Dunia di Jalan Raya Mastrip Kota Surabaya

Surabaya-indonews.tv – 25/07/2023, 03.30 WIB, Diduga Kelelahan dan berusaha meletakkan badannya agar bisa rehat sejenak dari kepenatan seharian dijala, seorang sopir malah kebablas tidak terbangun dari tidurnya. Seorang Sopir Truk Meninggal Dunia di Jalan Raya Mastrip Kota Surabaya
Seorang sopir truk berinisial S(43) asal jombang ditemukan meninggal dunia di dalam kendaraannya pagi tadi disebuah gudang jalan Raya Mastrip.

Sopir itu ditemukan oleh petugas keamanan Gudang (security) Ketika dia melakukan pengecekan rutin atau patrol keliling Gudang memeriksa kemungkinan ada yang kurang pada posisi atau parker truk kurang benar dan lain-lain.
Menururt keterangan dari security Gudang, Ketika melakukan patrol dia melihat truk yang masih menyala lampu hazardnya, diduga awal mungkin sedang membetulkan atau servis sesuatu dari truk bawaan sang sopir, akan tetapi betapa terkejutnya sang security ternyata saat di cek ditemukan sopir truk dalam kondisi tidak sadarkan diri.

Mengetahui hal tersebut security menghubungi kepolisian kemudian diteruskan ke command center 112 Surabaya.

Data selengkapnya bagi keluarga yang ingin mengetahui identitas selengkapna silahkan menghubungi 112 Call Center Kota Surabaya

Sopir truk dinyatakan meninggal dunia usai dilakukan pengecekan oleh tim Inafis @satreskrim_polrestabessby selanjutnya jenazah dievakuasi petugas @dinsoskotasurabaya @bpbdsurabaya dibawa ke RS Dr Sutomo (@red-112 surabaya)

Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)