Peringatan 10 Muharram 1444 Hdan doa bersama Para Yatim Peneleh Surabaya

Janngan lupa like dan Subscribe youtube https://www.youtube.com/channel/UCswiIBrbxkBvp0Srkm0kTUA

Suarabaya-indonews.tv. Berada dilingkungan padat Peneleh Surabaya, Yayasan Majelis Fahmil Alqur’an & Seni Budaya Islam Indonesia Pimpinan Ustad Sihubul Millah yang lebih dikenal dengan Ustad Midun, malam kemarin tanggal9 Agustus 2022 sudah berdiri selama lebih dari 20 tahun, yayasan yang berbasic seni Budaya ini lebih berfokus pada kegiatan religi khususnya Seni Budaya Islam.

Ditemui setelah acara Ustad Midun menjelaskan ” Kami sudah melaksanakan kegiatan ini sudah 19 kali, artinya sudah 19 tahun pula kami istiqomah melkakukan kegiatan ini, harapannya agar kita bisa berbagi untuk umat, khususnya anak-anak Yatim” Ujarnya.

Dihadiri Kepala Kelurahan Penelah H. MUHAMMAD KHUSNUL AMIN, S.IP. M.Si dan beberapa Tokoh-tokoh agama yang lain, serta hadir pula perwakilan dari pengusahan muda Guruh Arditama, yang khusus datang dari Jogjakarta karena kepeduliannya kepada Yatim, Serta Hadir Pula Ketua MUI Kota Surabaya KH. Muchid Murtadho, Gus Amak Perwakilan Generasi Muda Islam dan beberapa tokoh-tokoh Islam Yang lain. (@bramhayomi-indonews.tv)

Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)