Siswa – Siswi di Jombang Antusias Ikuti Pembelajaran Tatap Muka

Sesuai arahan Kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Jombang, Agus Purnomo, Pembelajaran Tatap Muka di seluruh Kabupaten Jombang serentak dilaksanakan pada Selasa, 6 April 2021.

Setelah sebelumnya melakukan pembelajaran secara daring, kini siswa – siswi mulai melakukan Pembelajaran Tatap Muka. Meski dengan tetap menggunakan masker saat belajar di dalam kelas karena harus menjalankan protokol kesehatan sesuai anjuran pihak sekolah.

M. Kholil, Kepala SMPN 1 Ploso mengatakan, sejak pukul 05.50 Sekolah telah siap menyambut PTM. Pihaknya telah menyiapkan Protokol kesehatan untuk siswa – siswi yang akan memasuki area SMPN 1 Ploso.

Syaiful Amin, Pengawas Pembina SMPN 1 Ploso mengapresiasi SMPN 1 Ploso karena telah melaksanakan Protokol Kesehatan dengan disiplin pada semua guru dan pelajar.

Sementara itu, Santi Kepala SDN Kedungrejo mengatakan, PTM di SDN Kedungrejo dilakukan dengan menerapkan Prokes ketat. Dan semua pendidik di SDN Kedungrejo telah menjalani vaksinasi hingga tahap 2.

Di hari pertama Masuk sekolah, siswa – siswi nampak antusias dan bersemangat mendengar materi pelajaran yang disampaikan oleh guru mereka.

Fajar, salah satu murid SMPN 1 Ploso dan Zika, siswa kelas 2 SDN kedungrejo kepada indonewstv mengaku senang dengan dimulainya PTM ini. Dirinya senang dapat bertemu lagi dengan guru dan teman-temannya, meskipun harus bermasker dan selalu jaga jarak.

(diantama-indonews.tv)

Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)