Beda Jauh! Intip Gaji Jonathan Bauman saat di Persib Bandung dan Kini Dibeli Barcelona SC

Berita tentang persepak bolaan saat ini lagi mempunya rating yang tinggi, terutama tentang Piala Dunia, seliweran berita dari mulai pembukaan sampai saat ini masih rame menjadi tranding topik dimana mana.
Kali ini indonews.tv ingin mengulik tentang berita pemain Di Indonesia nama Jonathan Bauman, pria kelahiran Argentina ini bergabung di Persib Bandung dan Arema FC dikurun waktu tahun 2019-2020 pada posisi striker. Akan tetapi nasib baik sedang mendekati Jonatha Bauman ini.
Kini Jonathan Bauman dibeli Barcelona FC, klub Ekuador dengan harga Rp 19,7 miliar pertahun, jauh beda dari gaji dia saat menjadi pemain di klub Indonesia.
Berdasarkan catatan situs bursa transfer Transfer market, saat Jonathan Bauman di Persib Bandung mendapatkan gaji 300 ribu euro atau sekira Rp 4,9 miliar per tahun.
Lalu saat di Arema FC, gajinya naik sedikit 400 ribu euro atau sekira Rp 6,5 miliar pertahun.
Jonathan Bauman memang rajin gonta ganti klub sejak 2010, pernah di Liga Argentina, Indonesia, Malaysia dan kini berlabuh di klub Liga Ekuador.
Jonathan Bauman sebelumnya bermain di klub Independiente, yang juga klub Ekuador.
Jonathan Bauman memulai debut sebagai sepak bola profesional dan namanya dikenal pada 8 Oktober 2009, melawan Arsenal de Sarandi.
Pada Agustus 2011, dipinjamkan ke Dewan Pengawas Paraná selama satu tahun, yang merupakan anggota First National Bank.
Di akhir masa peminjaman kontrak, dia pindah ke Deportivo Armenio, klub tempat dia tinggal hingga akhir 2012.
Pada Januari 2013, setelah menegosiasikan status kontraknya dengan Colón, akhirnya dia bermain di Chile.
Awal musim 2013-2014 menemukannya dengan seragam Senam Jujuy di First National di negara asalnya, di mana dia tidak memiliki performa yang baik.
Di awal tahun 2015, ia turun sebagai pemain bebas di Instituto de Córdoba, disini dia meraih performa bagus sebagai salah satu figur utama tim rojiblanco, meski tidak memiliki rata-rata gol yang bagus.
Karier di Indonesia, Jonathan Bauman pernah bermain di Persib Bandung pada tahun 2019 dan di Arema FC tahun 2020.
Setelah itu Jonathan Bauman melanglang buana ke Klub Kedah Malaysia, hingga Argentina.
Prestasi tentunya tidak mengingkari hasil, maka dari itu apakah kalian masih tertarik untuk menggeluti dunia kluit bundar ini ? jika jawabannya masih, maka tidak ada salahnya mulai sekarang belajar bagaimana menjadi pemain yang baik, lalu kalo sudah baru mencari club untuk bernaung, agar bisa dikoordinir kelak. (@red)

Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)