Karena Viral Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono menggunakan Hak Jawab, daripada Kehilangan Konstituen

Indonews.tv – Jaman dunia sudah seujung jari, sebagai Pejabat haruslah berhati-hati, apalagi jika Pejabat tersebut melakukan hal yang dianggap kurang berkenan dimata masyarakat.

jika jaman dulu info yang ada hanya sebatas dilingkungan tersebut, akan tetapi sekarang ini informasi tersebut, akan tersbar dalam hitungan detik.

Video aksi joget Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono dengan seorang penyanyi atau biduan viral di media sosial. Dedy buka suara mengenai hal tersebut.
Dedy Yon panggilan akrabnya walikota ini mengatakan, bahwa netizen berhak untuk berkomentar, baik suka maupun yang tidak suka. Komentar bagus ataupun menghujat, menurut Dedy Yon, merupakan hal yang biasa, serius pak jadi biasa ?.

“Kalau saya beranggapan yang namanya komentar masyarakat atau netizen, ini kan orang mempunyai hak suka dan tidak suka, pro dan kontra. Itu hal yang bisa menurut saya. Yang penting niat baik saya adalah bagaimana saya menghibur masyarakat dengan penampilan yang mungkin dianggap nyentrik nyeleneh. Ini adalah bagian dari diri saya yang memang suka atau hobi musik,” kata Dedy saat di rumah dinasnya, seperti diinformasikan, Kamis (5/1/2023).

untungnya Dedy juga berkata bahwa “Apa pun yang reaksi yang muncul terkait aksinya itu, Dedy menganggapnya sebagai kritik membangun. Ke depannya, dia secara pribadi akan membenahi diri”.

“Bagi saya, itu kritik membangun. Apa yang masyarakat sampaikan, yang netizen sampaikan tentunya saya ke depan berupaya agar membenahi diri secara pribadi,” kata Dedy.

“Berkaitan yang viral di media sosial, saya tidak ada maksud apa pun karena saya dengan para musisi, saya secara pribadi dengan para artis atau para penyanyi sudah seperti bagian satu keluarga. Sehingga kita sudah tidak ada canggung-canggung lagi atau segan kepada para penyanyi. Kita anggap saja bahwa Kota Tegal bagian keluarga mereka,” jelasnya.
ternyata di jaman ini masih banyak orang yang masih peduli dengan waikotanya, itu kan baik pak. (@red)

Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)