Sukses – Gelar Vaksin massal, DPC Partai Demokrat Surabaya

Sejak Diumumkan sebagai Propinsi Pertama yang mencapai level satu pertama di Indonesia, Jawa Timur tidaklah lengah dalam penanganan pencegahan Covid-19 ini, malah justru sebaliknya, Jawa Timur lebih gencar lagi dalam melawan wabah pandemik Coivid-19 ini dengan terus menerus melkukan vaksin masal di beberapa tempat.
Demikian juga kali ini ditunjukkan oleh Partai sebesar Demokrat, di inisiasi Oleh Dra. Lucy Kurniasari yang Anggota DPR RI Komisi IX, bekerja sama dengan Kementrian Kesehatan RI, kali ini melakukan vaksin massal dan sosialisasi Program Gerakan Masyarakat Hidup Sehat yang berlokasi di Tenggilis Kota Surabaya.
Kegiatan yang diadakan selama dua hari ini khusus diberikan untuk seluruh masyarakat khususnya kader partai Demokrat yang berada Surabaya bahkan juga dari Luar kota Surabaya yang berkenan hadir dipersilahkan.
“Target Vaksin kali ini mencapai lebih dari perkiraan”, Ujar Lucy, Masyarakat berbondong-bondong datang ke lokasi vaksin. Lucy Melengkapi obrolan siang itu bersama indonews.tv.
Sampai pukul 14:13 WIB kuota sudah 510, dari kuota yang diperkirakan hanya 500 Kuota. (Indonews.tv)

Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)