Gagal Membegal Kelompok Pencuri Motor Tertabrak Mobil di Bogor Sampai Tewas

indonews.tv – Sering kali kita dibuat gemas dan rasanya ingin memberikan tidakan keras kepada para pencuri-pencuri sepeda motor yang ada, kali ini aksi begal gagal berujung maut.
Seorang pelaku yang diketahui bernama Firgi, bernasib sial karena tertabrak mobil boks dan ditemukan tewas di Desa Cicadas, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 02.00 WIB. Saat itu pelaku membegal dua orang pemuda yang berboncengan motor. Jelas Kapolsek Gunungputri AKP Didin Komarudin.

“Kronologi kejadian dimulai ketika korban Saudara IS (19) dan J (20) mengendarai sepeda motor pergi dari rumah dengan tujuan membantu orang tuanya ke Cagak, Gunungputri,” kata Didin dalam keterangannya, Kamis (25/1/2024).

“Di mana pelaku berboncengan dengan membawa senjata tajam berupa jenis celurit,” ujarnya.

Korban kemudian berhenti dan meninggalkan kendaraannya dan kabur meninggalkan motornya. Namun pelaku tetap mengejar korban hingga membacoknya.

“Kebetulan ada warga lain yang melintas membantu korban dan ikut mengejar para pelaku,” ujarnya.

Sampai di lokasi sekitar pabrik Cikuda, warga melihat ada dua pelaku begal yang terkapar. Keduanya tertabrak mobil boks yang sedang melintas, itulah yang dikatakan banyak orang yaitu dibayar kontan (artinya jika berbuat jahat yang langsung dibalas oleh Allah SWT).

“Para saksi melihat ada dua orang pelaku terkapar di pinggir dan ternyata para pelaku tertabrak mobil boks yang sedang melintas,” katanya.

Salah satu pelaku yang belakangan diketahui bernama Firgi tewas di lokasi kejadian, sementara temannya berinisial N melarikan diri.

“Pelaku yang meninggal dunia dibawa ke RS Mery Cileungsi,” imbuhnya.

Sementara itu, korban IS dan J mengamankan pelaku lain yang berinisial YS. Dalam kasus ini polisi mengamankan sebilah celurit, 1 unit motor, dan 1 unit ponsel. Jelas Didin. (@red)

Related Posts

About The Author

One Response

  1. Salehuddin
    26/01/2024
kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)