Yuni Shara Tetap Cantik – Cuek Pamer Ketiak Mulus di Panggung Banyak Disorot

Indonews.tv – Pengalamanya sudah seabrek, segudang untuk menjadi penyanyi kenamaan, membuat sosok Yuni Shara seringkali disorot yang kebanyakan sih sisi negatifnya, karena sisi negatif bagi masyarakat yang julit itu merupakan sarapan empuk di waktu pagi, ada istilah “Schadenfreude” adalah istilah bahasa Jerman yang secara harafiah berarti “sakit bahagia” dan mengacu pada rasa senang yang dirasakan karena melihat orang lain susah.
Percaya gak percaya begitulah adanya masyarakat kita sekarang ini, senang jika melihat orang lain menderita.
Yuni cantik dan mungil, setiap penampilannya di atas panggung seakan selalu berhasil mencuri hati penggemarnya.
Apalagi Yuni Shara punya suara khas yang mampu membuat penonton ikut berdendang dengannya.
Yuni Shara juga seringkali disorot karena penampilannya yang sexy, dengan potongan rok pendek dan sering dengan warna yang mencolok tampil elegan dengan suara khasnya, membuat setiap lagu yang dinyanyikan mempunyai ruh tersendiri.
Dikutip dari akun Instagram pribadinya yunishara36, yang sudah centang biru itu, tampak pada unggahan foto terbaru di akun Instagram pribadinya, Yuni mengenakan gaun merah merona dan terlihat sexy berjuntai-juntai.
Janda awet muda ini tampil elegan dengan busana yang dipakainya yang juga dikomentari oleh Vinapanduwinata dengan kata “Sayankku ini selalu dan selalu cantiiik… alhamdulillah 💕💕💕”
Kesan wanita berumur rasanya tidak ada, makanya dulu Rafi Ahmad sempat kesengsem sama dia apalagi desain tanpa lengan pada busana yang dikenakan oleh Yuni Shara di foto tersebut membuat kesan Glamor. (@red)

Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)