Kereta Api BBM Anjlok Sepanjang Sidoarjo, Aspal Ngelongkop

Indonews.tv – Kereta api rangkaian gerbong ketel atau pengangkut BBM anjlok di pelintasan Jalan Raya Bebekan, Sepanjang Taman, Sidoarjo.

Lokasi yang ditengah jalur transportasi utama menuju ke raya Taman / Jalan Raya Surabaya Madiun, membuat transportasi Chaos / kekacauan parah di daerah itu yang merupakan akses utama menuju ke Terminal Bungurasih dan daerah Wage Sidoarjo.

Kejadian diperkirakan sekitar pukul 15.50 WIB, yang biasa Indonews.tv ketahui, karena lokasi itu juga berdekatan dengan markas indonews.tv, jika kereta lewat pasti mengurangi kecepatannya, apalagi itu pasokan BBM yang melintas. Rrangkaian kereta itu anjlok menghalangi jalan. Dalam video terlihat aspal terkelupas karena roda besi kereta yang keluar.
Dalam pantaun media ini, memang dalam beberapa saat ini posisi itu dalam penyelesaian untuk menata bantalan rel yang diperbaiki sehingga ada galian yang cukup dalam guna untuk peletakan cor yang berguna untuk menahan beban KA yang akan melintas didaerah itu, posisi lintasan itu sangatlah dekat dengan Stasiun sepanjang yang bisa terlihat jika melintas di persimpangan itu. (@red)

Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)