Komitmen CINDRUM untuk Pendidikan di Indonesia

Jakarta-indonews.tv “CINDRUM Goes to Campus”, sebuah program kerjasama yang dibuat oleh Cindrum untuk berkontribusi mengembangkan pendidikan di Indonesia, telah mencapai milestone yang baru.
Pada akhir Mei lalu, satu lagi universitas ternama bergabung dalam program tersebut. Universitas Telkom, menyusul PENS dan Ubaya, menandatangani kerjasama dalam bidang edukasi mengenai teknologi teranyar Metaverse dan Blockchain.
Sebagai salah satu Universitas swasta terbaik di Indonesia, Universitas Telkom memiliki fokus untuk menyelenggarakan dan mengembangkan pendidikan berstandar internasional berbasis teknologi informasi.
Tidaka hanya mengembangkan, menyebarluaskan dan menerapkan teknologi, sains dan seni yang diakui secara Internasional, Universitas Telkom juga memanfaatkan teknologi sains dan seni untuk kemajuan dan kesejahteraan bangsa.
Dengan visi yang sama, Universitas Telkom menjalin hubungan kerjasama dengan CINDRUM, sebagai perusahaan berbasis blockchain di Indonesia, untuk mengedukasi dan mengembangkan potensi teknologi metaverse.
Kerjasama ini meliputi webinar ataupun seminar mengenai blockchain dan metaverse, Live Instagram serta kesempatan magang di CINDRUM bagi mahasiswa Universitas Telkom.
Melalui kerjasama dengan Universitas Telkom ini, CINDRUM memberikan kesempatan bagi generasi muda indonesia untuk memahami lebih dalam teknologi metaverse dan blockchain dengan harapan dapat meningkatkan daya saing mereka secara teknologi. Selain itu, mereka juga dapat menggali dan memanfaatkan teknologi ini dalam memajukan kehidupan bangsa. (@Red-indonews.tv)

Download Cindrum di Google Playstore
https://bit.ly/cindrumongoogleplaystore

Follow SNS Cindrum :
Instagram : https://bit.ly/cindrumoninstagram
Facebook : https://bit.ly/Cindrumonfacebook
Twitter : https://bit.ly/cindrumontwitter
Linkedln : https://bit.ly/Cindrumlinkedln
Medium : https://bit.ly/Cindrumonmedium
YouTube: https://bit.ly/cindrumonyoutube
Telegram : https://bit.ly/CindrumTelegram
Discord : https://bit.ly/Cindrum_Discord

Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)