VIRAL – Luna Maya Pacari Maxime Bouttier, Pemain Sinetron Super Ganteng

Kalo kita sebut Luna Maya pasti semua sudah tahu kali yaa ? dan kali ini Luna Maya sedang digosipkan memiliki hubungan istimewa dengan Maxime Bouttier.
Bukan tanpa sebab, pasalnya Luna Maya terlihat ikut menghadiri pesta ulang tahun dari mantan kekasih Prilly Latuconsina tersebut.

Netizen yang Kepo terus mengejar kegiatan si cantik ini, spionase netizen akhirnya menemukan fakta bahwa Luna Maya sedang memiliki hubungan asmara dengan Maxime Bouttier, hal itu terungkap dari postingan di akun TikTok, @melatiwangi. Dalam unggahannya, terlihat Luna hadir dan menyempatkan waktu untuk berpose di sebelah pria berparas bule itu.
“Luna Maya ikut merayakan ulang tahun Maxime Bouttier,” tulis akun tersebut, dikutip MNC Portal Indonesia, Selasa, 25 April 2023.
Dalam foto tersebut, Luna terlihat mengenakan pakaian lengan panjang berwarna merah dan putih. Sementara Maxime yang berada di sebelah Luna pun turut merangkulnya.
Kendati demikian, Luna dan Maxime tak terlihat tak mengabadikan momen tersebut dengan berfoto berdua. Bahkan disamping mereka terlihat dua selebritis lainnya yakni Taskya Namya dan Raihanun.
Kemunculan foto tersebut menimbulkan cukup banyak spekulasi netizen. Bahkan tak sedikit yang beranggapan jika Luna dan Maxime sudah saling dekat bahkan mulai berpacaran.
Beredar pula Cuitan netizen raja segala kondisi.
“Masya Allah, suka lihatnya semoga jodoh,” kata akun @ar******.
“Cocok lah ini mereka berdua,” tambah akun @mar********.

Tak hanya itu, beberapa diantara netizen juga sempat membahas terkait perbedaan usia antara Maxime dan Luna Maya. Diketahui Luna berselisih usia 9 tahun lebih tua dari Maxime.
“Cuma beda 9 tahun, gak apa-apa lah,” kata akun @kik********.
Kalo cinta mah cocok-cocok aja asa yang menjalani nyaman dan aman (satu dengan yang lain masih belum terikat apapun dengan pihak lain alias sama sama masih jomblo dan akhirnyasaling suka.
Memeng cowok mana sih yang tidak teroikat dengan kecantikan Luna Maya, sudah pinter, cantik, badan proporsional, mandiri bla bla bla bla bla masih banyak yang lain, sedangkan Maxime Bouttier juga demikian, sudah keren, ganteng pula, terkenal bla bla bla bla bla masih banyak yang lain sama ya ? (@red)

Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)