Ubaya Sampaikan Belasungkawa Meninggalnya Angeline Nathania, Dia Orang Baik

Indonews.tv- Setelah mengkonfimasi bahwa Jasad Wanita di dalam Koper itu adalah betul-betul mahasiswi Universitas Surabaya (Ubaya) yang Bernama Angeline Nathania (AN), maka banyak segenap civitas tidak hanya dari Fakultas Hukum saja, akan tetapi dari Fakultas lai juga turut mengucapkan duka yang mendalam atas meninggalnya mahasisi Ubaya yang menjadi korban pembunuhan dan jasadnya dimasukkan ke dalam koper oleh R guru musik.

Yoan Nursari Simanjuntak Dekan Fakultas Hukum Ubaya mengungkapkan, AN merupakan mahasiswa aktif di Fakultas Hukum Ubaya yang berada di semester 6 angkatan 2020 dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3,277.
Angeline Nathania ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Jenazahnya berada dalam koper di Jurang Gajah Mungkur, Cangar, Mojokerto. “Kami tentunya sangat berduka atas peristiwa ini.
Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan serta kekuatan,” ucap Dekan Fakultas Hukum Ubaya Dr Yoan Nursari Simanjuntak tertulis, Kamis(8/6).


Tidak lupa juga Pimpinan indonews.tv Hayomi Gunawan SH.MH, yang juga tercatat sebagai Dosen di Ubaya beserta Crew indonews.tv, mengucapkan duka yang dalam untuk Keluarga AN, agar dikuatkan dalam cabaan yang diterima kali ini, Sosok AN ini dikenal sebagai sosok yang baik sesama teman kuliah. “Angeline adalah mahasiswa aktif dengan IPK 3,27. Selama proses belajar tidak pernah terlihat kendala bersosialisasi dengan teman maupun dosen di kampus,” lengkap Yoan.

Dalam Hal ini Fakultas Hukum Ubaya melalui LBH siap mendampingi keluarga korban. Segenap keluarga besar Ubaya menyerahkan seluruh proses hukum kepada pihak kepolisian.

Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)