Selamat Jalan Om Bob Tutupoly, Kami akan terus menyanyikan “WIDURI”

Jakarta-indonews.tv – pagi tadi teman Jakarta , yang Juga seorang penyanyi serta pemain Film mengabarkan, kalo Penyanyi legendaris Bob Tutupoly meninggal dunia di Rumah Sakit Mayapada, Jakarta Selatan, Selasa (5/7/2022). Pria Arek Suroboyo keturunan Ambon ini meninggal di usia 82 tahun yang lalu di Surabaya.
Penulis yakin, para penyanyi baik yang seumuran ataupun yunior dari Om Bob pasti merasa kehilangan, jika kita lihat, penyanyi legendaris ini memang sangat Kharismatik, murah senyum dan pintar membawakan suasana, baik sebagai penyanyi ataupun sebagai pembawa acara (MC).
Kabar meninggalnya Bob Tutupoly dibenarkan oleh beberapa musisi lain yang rame juga dibertakan di grup-grup Whatsapp dan twiter dan Instagram.
Stenley musisi juga mengunggah foto bersama Bob Tutupoly. “RIP Om Bob Tutupoly. Terima kasih untuk semua yg sudah Oom Bob berikan untuk kita semua. Semoga lapang jalanmu menuju keabadian sejati” tulis Stenley.
Kabar meninggalnya Bob Tutupoly salah satunya juga disampaikan musisi Addie MS. “Selamat jalan Om Bob Tutupoli,” tulis Addie MS di akun Instagram miliknya.
Bob Tutupoly meninggal dunia dalam usia 82 tahun. Sebelumnya, Bob Tutupoly diketahui sakit stroke. Pelantun “Widuri” itu dirawat di rumahnya.
Kondisi Bob Tutupoly sejatinya sudah membaik sebelum dinyatakan meninggal dunia. Cerita datang dari putri Bob, Sasha Karina Tutupoly. “Sebenarnya beliau sudah mau pulang, mau dirawat di rumah,” ujar Sasha di rumah duka San Diego di RS Siloam Semanggi, Jakarta, Selasa (5/7/2022).

Namun setelah mendapat izin untuk melanjutkan perawatan di rumah, kondisi Bob Tutupoly malah menurun drastis. “Tiba-tiba kondisinya malah kritis,” kata Sasha Karina Tutupoly. Putri Bob Tutupoly, Sasha Karina Tutupoly Sampai akhirnya, Bob Tutupoly menghembuskan napas terakhir pada pukul 00.03 dini hari tadi, “Akhirnya ya itu, tidak tertolong lagi,” tutur Sasha Karina Tutupoly

Salah satu penyanyi, Yuni Shara sempat menjenguk Bob Tutupoly. Ia memperlihatkan kondisi Bob yang sedang duduk di kursi roda. Baca juga: Profil Bob Tutupoly, Penyanyi yang Terkenal dengan Lagu Widuri Dalam keterangan video yang diunggahnya, Yuni Shara memberi semangat ke pelantun “Widuri” tersebut. “Semangat sehat Oom Bob,” tulis Yuni Shara di Instagram-nya Selasa (17/5/2022). Bob Tutupoly tak hanya dikenal sebagai penyanyi. Pemilik nama lengkap Bobby Williem Tutupoly itu juga pernah menjadi pembawa acara kuis di TVRI. Selain “Widuri”, Bob Tutupoly juga dikenal dengan lagu “Tiada Maaf Bagimu” dan “Lidah Tidak Bertulang”. (dikutip dari beberapa sumber)

Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)