Travel Umroh dan Haji Zavalana Medokan Siap Memberikan Fasilitas Terbaik

Indonews.tv – Bisnis Umroh dan Haji di Indonesia merupakan salah satu sektor industri yang berkembang pesat, didorong oleh mayoritas penduduk yang beragama Islam. Kali ini acara tersebut diadakan di salah satu Mall di Sidoarjo yaitu SunCity Mall, diikuti sekitar 15 agen travel Umroh dan haji dari Surabaya dan Sidoarjo sendiri. Tidak luput pula travel Umroh dan Haji dari PT. Savalana Wisata Al-Haramain yang sempat kami wawancarai di tengah kesibukannya menerima customer di Both nya.


Disinggung tentang seberapa besarnya permintaan pasar saat ini, Anwar mengatakan “bahwa pasar Indonesia masih besar, hal itu terkait dengan mayoritas penduduk kita adalah umat muslim”ujarnya
Jika ditilik dari kondisi Negara Indonesia sendiri saat ini dan apalagi tidak adanya wabah Corona lagi maka kesempatan sangat besar, hal itu sinergi dengan regulasi seperti dibawah ini.
Travel Umroh dan Haji Savanaya Medokan ini sangat inten kegiatannya “untuk kegiatan Umroh Kami biasanya lakukan setiap minggu, dan untuk program kali ini, hanya dengan DP 500 ribu rupiah calon jamaah Umroh sudah bisa mendapatkan jatah persiapan Umroh dan mendapat kursi atau jatah tempat” Jelas Anwar ketika bertemu dengan customer yang akan menggunakan jasa Travel Zavalana ini.
Selebihnya anda bisa melihat wawancara kami dari indonews.tv dengan H. Moch Anwar sebagai Pimpinan dari PT. Savalana Wisata Al-Haramain yang beralamat di Jl. Medoakan Kampung No.7A Kel Medokan Ayu Kec Rungkut Kota Surabaya, Tlp 0819-3857-1112 . (Bram)

Related Posts

About The Author

2 Comments

  1. Salehuddin
    03/08/2024
  2. Salehuddin
    03/08/2024
kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)