Masyarakat Bisa Naik Kereta Cepat Jakarta-Bandung Gratis Mulai 15-30 Sep 2023

Jika Jepang telah menggunakan kereta cepat sejak 1964, dan Jepang adalah negara pertama yang mengembangkan jaringan kereta api berkecepatan tinggi khusus. Yaitu Kereta Shinkansen pertama yang mulai beroperasi pada tahun 1964, memiliki kecepatan operasi maksimum 220 km/jam
Kali ini Indonesia baru melakukannya di Era Presiden Jokowi baru terealisasi, kali ini Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menyatakan, masyarakat sudah dapat menjajal Kereta Cepat Jakarta-Bandung secara gratis mulai hari ini, Jumat (15/9/2023).

Namanya Uji coba ya tentunya gratis, ini dilakukan terlebih dahulu bagi masyarakat yang berada di sepanjang jalur rel kereta cepat Jakarta-Bandung.

Menhub menerangkan, uji coba untuk masyarakat secara gratis akan berlangsung hingga 30 September 2023. Sebab, pada 1 Oktober 2023 kereta cepat Jakarta-Bandung akan diresmikan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).
Tentunya kinerja ini harus kita berikan apresiasi yang positif, karena pada saat jelang Pesta Demokrasi ini semua-semua bisa-bisa saja dikaitkan dengan kontek Politik, akan tetapi Pembangunan infrastruktur negara, Masyarakat kan memang atas kebijakan politik ! yak an ? jadi anda mau kaitkan ya Syah-syah saja (@Red)

Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)