Di Surabaya Pengendara Mobil Tiba-tiba Kejang Saat Nyetir, Akhirnya Meninggal

Surabaya – indonewstv – Tiba-tiba mobil oleng dan akhrinya berhenti mendadak di Jalan Baluran Kota Surabaya Jumat (24/2/2023) pagi. Inilah kasus seorang yang sedang mengendarai mobil tiba-tiba kejang-kejang hingga meninggal dunia saat sedang pegang kemudi di Jalan Blauran Surabaya.

Dikronologiskan bahwa Ketika seseorang yang diketahui identitas seorang laki-laki itu yakni S (38), warga Kedurus, Kecamatan Karangpilang Surabaya yang saat itu tengah mengendarai Toyota Avanza dengan nopol L 1770 DM miliknya, bersama DRH (30) rekan kerjanya.

Peristiwa ini sempat membuat arus lalu lintas tersendat.
Korban adalah Sugiyanto (38) warga Kedurus, Karangpilang, Surabaya. Saat itu, ia tengah mengendarai mobil Toyota Avanza L 1770 DM dari arah Kedungdoro menuju Bubutan bersama temannya.

Dijelaskan oleh DRH (teman satu mobil dengan korban) menceritakan kronologi kejadian, saat dirinya dan S melaju dari arah Selatan ke Utara melintasi TKP dan tepat di depan Toko Emas Tiga Jaya, korban tiba-tiba mengalami kejang-kejang dan seketika itu DRH panik.

“sehingga DRH yang menyaksikan hal tersebut, reflek mencoba mengambil alih kemudi untuk meminggirkan kendaraan, menarik hand rem dan mematikan mesinnya. Kemudian meminta tolong kepada warga yang setelah mengetahui kejadian tersebut lanjut menghubungi Command Center 112 untuk meminta bantuan,” ujar Efendy petugas Command Center Surabaya.

Kapolsek Sawahan, Kompol Eko Cipto Mangko mengatakan peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 08.33 WIB. Korban diketahui yang mengendarai mobil sedangkan rekannya berada di sampingnya.

Naasnya setelah petugas dari tim TGC Pusat tiba di lokasi dan memeriksa kondisi korban, yang bersangkutan telah dalam kondisi meninggal dunia.

“Jenazah korban selanjutnya dievakuasi dan dibawa ke Kamar Jenazah RS Dr. Soetomo menggunakan Ambulance PMI Surabaya. Rekan kerja (DRH) juga sudah mendampingi,” ucap Efendy. @redaksi

Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)