SQUAD NUSANTARA Organisasi Masyarakat Sejati, Dengan Memberikan Perhatian Penuh Untuk Masyarakat

Indonewst.tv – Sidoarjo, Suasana Sidoarjo setelah umat Muslim melaksanakan Sholat Jumat di masjid –masjid Sidoarjo terasa terik, akan tetapi Susana Puri Surya menjadi sejuk karena kehadiran rekan-rekan dari Squad Nusantara yang siang itu hasir untuk membagikan rejeki berupa nasi bungkus untuk makan siang bagi kalayak yang lewat siang hari itu.
Sambutan yang antusias dari masyarakat sangat membuat siang itu menjadi team anggota Squad Nusantara ini terlihat guyub bersama masyarakat yang melintas di jalan raya.
Ditegaskan oleh Kemas Alfiansyah yang merupakan Ketua Squad Nusantara DPW Jawa Timur, bahwa “Squad Nusantara Hadir ditengah-tengah masyarakat itu karena atas kepedulian antar sesama dan ingin berbagi kebahagiaan serta perlindungan dalam berbagai tujuan yang sesuai dengan visi misi Squad Nusantara itu sendiri.
Didampingi Ketua DPC Sidoarjo Heru Rekonanto dan Sekretaris DPW Jatim Sari, rombongan Ketua DPW Jatim bergeser ke Panti Asuhan Bonek yang berada di Sidoarjo juga. Tujuan kali ini adalah memberikan bantuan berupa keperluan anak Yatim tersbut berupa tempat tidur, makanan sehat, buku dan alat tulis serta uang tunai sebagai bantuan material yang berharap bisa digunakan dengan sebaik baiknya untuk anak-anak Yatim di Panti Asuhan Bonek tersebut.
Rombongan disambut langsung oleh Eko Hadi Susanto, serta menerima langsung bingkisan keperluan untuk anak panti juga uang tunai dari DPW Squad Nusantara.
Dalam kesempatan itu Eko mengucapkan banyak terimakasih, atas kunjungan serta pemberian santunan yang dilakukan oleh Squad Nusantara dan berdoa agar Squad Nusantara bisa langgeng dan terus berkembang maju serta bisa menggandeng anak buahnya ke jenjang yang lebih baik. (@odi)

Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)