Sopyan Dado Ojek Pengkolan Meninggal Dunia

Indonews.tv – baru kemarin kita kehilangan Donny Kesumah dan rasanya belum kering tanah kuburnya, Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Pemain sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) Sopyan Dado meninggal dunia pada Kamis (28/3/2024) Pukul 04.20 WIB.
Kabar duka disampaikan pihak keluarga melalui pesan singkat tersebar di kalangan awak media.

“Innalillahi wainnailaihi rojiun telah berpulang ke Rahmatullah, saudara, Sahabat kita Pak Sopyan Dado,” bunyi pesan singkat diterima awak media, “Wafat di : Rumah sakit Fatmawati Jam : 04.20 WIB,” sambungnya.
Mengikuti pesan tersebut, pihak keluarga meminta maaf jika Sopyan Dado melakukan kesalahan semasa hidupnya.
“Semoga ALLAH SWT menerima semua amal ibadahnya dan mengampuni segala kesalahan dan kekhilafan beliau. Mohon dimaafkan segala salah dan khilaf Almarhum. Aamiin Yaa Robbal Alamiin,” lanjutnya.
Rumah duka di Jl. Kenangan /Sandratex No. 2 Rt. 06 Rw. 01.Kel.Rempoa.Kec.Ciputat Timur. Tangerang Selatan.
Namun hingga saat ini, belum diketahui penyakit apa yang diidap oleh Sopyan Dado yang menyebabkan dirinya meninggal dunia.

Istri Sopyan Dado, Dianawati, mengungkapkan momen terakhir bersama sang suami sebelum meninggal dunia karena penyakit jantung, Kamis (28/3/2024).
Dianawati menyebut, kondisi Sopyan terbilang stabil sejak menjalani perawatan di RS Fatmawati Jakarta Selatan pada Minggu (24/3/2024) lalu.
“Masih lancar masih seger bisa jalan, sempat jalan pas dirawat itu, aktivitas, nggak digotong, turun dari mobil sendiri,” jelas Dianawati di rumah duka kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, hari ini.
“Akhirnya dia minta dirawat, pas itu masih di IGD jam 10 pagi ditangani dokter. Jam 2 malam baru masuk kamar perawatan,” sambungnya.
Pemeran Pak RT di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) itu juga disebut masih menyempatkan diri bergurau bersama keluarganya.
Bahkan, Sopyan Dado seakan memberi isyarat perpisahan dengan mengumpulkan anak-anaknya sesaat sebelum meninggal.
“Biasa masih sehat, masih bisa bercanda, masih sempet komunikasi sama kita, sama anak-anak, masih ketemu sama anak-anak, sama saya,” jelas Dianawati.
“Dia panggil anak-anak pas jam 3 itu, nyebutin satu-satu, pada dateng tuh nemuin ayahnya, pada minta maaf tuh, becanda becanda juga,” imbuhnya.

Pihak keluarga, kata Dianawati, pun sudah ikhlas dengan kepergian sang aktor. Dia juga berharap, Sopyan mendapat tempat terbaik di Sisi Tuhan, mengingat perilakunya yang baik semasa hidup.
“Nggak banyak omong tapi sekali omong lucu juga dia, sayang banget sama anak-anaknya, bertanggung jawab, sosok yang baik, penyayang, penyabar, sama keluarganya, punya rasa khawatir sama keluarga,” tutupnya. (@red)

Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)