Sinergi Nyata CINDRUM dan Universitas Kristen Petra Untuk Pendidikan di Nusantara

Jakarta-indonews.tv – Sinergi Nyata CINDRUM dan Universitas Kristen Petra Untuk Pendidikan di Nusantara Setelah serangkaian kerjasama yang telah disepakati CINDRUM bersama dengan beberapa kampus ternama di Indonesia seperti UBAYA, Politeknik Elektronika Negeri Surabaya (PENS) dan yang teranyar yakni Universitas Telkom, CINDRUM melalui program edukatifnya yaitu “CINDRUM Goes to Campus” terus berbenah membangun pondasi secara nyata dengan menggandeng institusi pendidikan baru yaitu Universitas Kristen Petra.
Dengan kerjasama baru ini, terbukti CINDRUM akan terus berupaya dan bergandeng tangan dengan beragam institusi pendidikan demi mengedukasi mahasiswa sebagai generasi perubahan dengan pemahaman dan implementasi teknologi Blockchain dan Metaverse secara komprehensif. Dengan menyandang predikat sebagai perguruan tinggi swasta terbaik di Jawa Timur dan kedua di Indonesia, Universitas Kristen Petra berdedikasi untuk menjadi sarana didik berkualitas bagi para mahasiswanya dan selalu menjaga integritas maupun kredibilitas sebagai perguruan tinggi bertaraf Internasional. Dalam proses edukasi, Petra melakukan pendampingan pada mahasiswa agar dapat mengembangkan seluruh potensinya (whole person education) dan menghayati panggilan dan makna hidupnya, menguasai berbagai keahlian, keterampilan dan karakter (future knowledge, skills & characters) yang diperlukan di zaman tersebut, serta terus mampu mengembangkan diri sepanjang hayat (life-long learners).
Berkaca kepada penerapan teknologi Blockchain dan Metaverse yang semakin maju, CINDRUM sebagai perusahaan berbasis Blockchain yang juga membangun platform Metaverse pertama di Indonesia termotivasi untuk dapat memaksimalkan potensi dari teknologi Blockchain dan Metaverse khususnya di Nusantara. Kedua teknologi yang sangat baru dan masih terus berkembang ini tentunya memiliki potensi yang sangat besar untuk kemajuan perekonomian Indonesia. Mahasiswa sebagai generasi penerus bangsa, diharapkan dapat turut berpartisipasi secara aktif dalam pengembangannya. Kerjasama dengan Universitas Kristen Petra ini akan menjadi salah satu pondasi dan wujud sinergi yang nyata bagi CINDRUM untuk perkembangan teknologi Blockchain dan Metaverse di Indonesia.
Dengan serangkaian aktivitas edukatif yang telah disepakati oleh kedua belah pihak, diharapkan CINDRUM tidak hanya menjadi jembatan bagi anak bangsa dalam memahami kemajuan teknologi, namun juga dapat mengimplementasikan kegunaanya demi kemaslahatan bangsa.
Download Cindrum di
Google Playstore https://bit.ly/cindrumongoogleplaystore
Follow SNS Cindrum : Instagram : https://bit.ly/cindrumoninstagram
Facebook : https://bit.ly/Cindrumonfacebook
Twitter : https://bit.ly/cindrumontwitter
Linkedln : https://bit.ly/Cindrumlinkedln
Medium : https://bit.ly/Cindrumonmedium
YouTube : https://bit.ly/cindrumonyoutube
Telegram : https://bit.ly/CindrumTelegram
Discord : https://bit.ly/Cindrum_Discord

Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)