Sebagai kepedulian sebuah Institusi atau Lembaga Pendidikan Universitas Wijaya Putra (UWP) Surabaya menggelar seminar nasional.

Surabaya -Indonews.tv – Seminar yang membahas dengan judul Implementasi Kebijakan Kurikulum Merdeka di Sekolah dilaksanakan di Auditorium Wiyung, Surabaya.
Seminar ini mengundang para pesertanya adalah para kepala sekolah dari Sekolah Dasar, Sekolah Menengah dan Sekolah Menengah Atas, serta dengan narasumber nasional dan lokal.
Para Nara sumber adalah Tatik, S.Pd.,M.Pd. Kepala Bidang GTK (Guru dan Tenaga Kependidikan) Provinsi Jatim hadir juga Ir. Yusuf Masruh, MM. Kepala Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Surabaya, H. Muhammad Nur Purnamasidi, Anggota Komisi X DPR RI dari Partai Golkar, serta Hadi Dediyansah, S.Pd.,M.Hum, Anggota Komisi E DPRD Jatim dari Partai Gerindra, turut hadir Suhar dan Dr. Ivan Rovian, M.Kp. dari Kemenristekdikti. Selain itu, Ketua Yayasan sekaligus Direktur Pasca Sarjana UWP, DR. Indra Prasetyo mengikuti acara tersebut hingga selesai, sebagai penggagas acara ini.
Dalam seminar ini dilakukan dialog dengan peserta, serta peserta bisa mengetahui seberapa besar pelaksanaan kurikulum merdeka di sekolah yang selama ini dijalankan.
Ada yang menarik dalam seminar tersebut, bahwa ternyata ditemukan fakta-fakta tentang program Kurikulum Merdeka ini, salah satunya ialah bahwa pelaksanaan Kurikulum Merdeka ini dilaksanakan dalam batas waktu sampai tahun 2024.
Universitas Wijaya Putra (UWP) Surabaya menggelar seminar nasional. membahas Implementasi Kebijakan Kurikulum Merdeka di Sekolah di Auditorium Wiyung Surabaya.
Ditemui di ruangannya, Ketua Yayasan sekaligus Direktur Pasca Sarjana UWP, DR. Indra Prasetyo mengaku sangat senang, dengan adanya acara seperti ini akan menjadikan catatan penting bagi pelaksana tugas, juga terhadap para Guru, Kepala Sekolah yang khsusunya melaksanakan tugas itu agar bisa mau memahami lebih.
Dikatakan juga oleh Dr. Suwarno Abadi, SH., M.Si. sebagai Ketua pelaksana, Nano panggilan akrabnya mengatakan bahwa seminar ini bertepatan dengan Dies Natalis Universitas Yang ke 42 tahun, sengaja menggagas acar Seminar ini sebagai kepedulian kepada dunia Pendidikan Nasional. (@bramhayomi-indonews.tv)

Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)