Universitas 45 Surabaya Membuka Pendaftaran Mahasiswa Baru-Kampus Berwawasan Kebangsaan

Surabaya.indonews.tv – Universitas 45 Surabaya membuka pendaftaran mahasiswa baru, kampus yang berlokasi ditengah kota ini merupakan kampus yang mempunyai dedikasi tinggi untuk memupuk jiwa-jiwa Nasionalisme anak Bangsa, dimana saat ini kepintaran intelektual sudah pada titik yang tinggi, teknologi canggih serta komunikasi terbuka sangatlah lebar. Akan tetapi Bangsa ini membutuhkan jiwa-jiwa Nasionalisme yang tinggi, agar Negara Kesatuan Republik Indonesia ini tetap utuh, dari itulah Universitas 45 tidak hanya mempersiapkan intelektual mahasiswa saja, akan tetepi juga mempersiapkan dari sisi Mahasiswa yang ber-Etika dan memiliki jiwa Cinta Tanah Air Indonesia dengan menerapkan ilmu Wawasan Kebangsaan,

Mari bergabung bersama kami di Universitas 45 Surabaya, selain biaya kuliah yang terjangkau, disini juga disediakan pula Beasiswa bagi Putra/i Purnawirawan, Pensiunan PNS, Anggota ABRI dan Polisi.

Segera datang langsung ke Kampus Unversitas 45 Surabaya, Komplek Gedung Juang. Jalan Mayjend Sungkono 106 Kota Surabaya. (@red)

Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)