Bukan hanya rakyatnya, Gubernur Jatim- pun kembali terkena Covid-19

Virus Corona tidak memandang orang itu pernah kena atau tidak ? karena biarpun dulu pernah terpapar saat ini pun bisa terpapar lagi !, itu yang terjadi dengan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Kofifah dinyatakan positif Covid-19 usai menjalani tes swab PCR pada Kamis (24/6). Ini adalah kali kedua Khofifah terinfeksi virus corona.
“Setelah beliau melakukan swab di Rumah Sakit Karang Menjangan, hasilnya baru keluar tadi pagi positif Covid-19],” kata Kepala BPSDM Jatim Aries Agung Paewai, saat dikonfirmasi awakmedia, Jumat (25/6).
Meski begitu, kata Aries, kondisi Khofifah disebut tak mengalami gejala apapun sehingga statusnya dinyatakan sebagai orang tanpa gejala (OTG)
Saat diketahui Guberbur Kofifah terpapar kembali saat itu Khofifah tengah berada di Tuban Jatim dan semestinya hadir di sertijab Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky dan Wakil Bupati Riyadi, di DPRD Kabupaten Tuban pagi itu.
Akhirnya Khofifah hanya menyampaikan sambutannya melalui video conference dari kamar hotel. Dan ketika berita ini diturunkan Kofifah sudah berada kembali di kediaman di Surabaya.
Sebelumnya, Khofifah sudah pernah terkonfirmasi positif Covid-19 pada awal Januari lalu, tepatnya pada 2 Januari. Ia kemudian dinyatakan sembuh setelah menjalani 29 hari isolasi, tepatnya Jumat (29/1)
“ Bu Gubernur saat ini sudah dikediaman dan melakukan isolasi mandiri, setelah melakukan test Swab dan disenyalir dia tertular dari asisten pribadinya, karena ketika kedua asisten tersebut dilakukan tes swab mereka keduanya terpapar Covid-19. Akan tetapi dia (Gubernur) masih bisa melakukan kerjanya dari ruangan isolasinya” Jelas Wakil Gubernur Emil Dardak ketika melakukan konperensi pers. (redaksi)

Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)