APRI Jawa Tengah respon positif Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Madya dan Pratama di Lingkungan Kementerian ESDM

Indonews.tv – Ucapan selamat dari Lembaga-lembaga dan Dinas-dinas terkait dengan khsusnya pertambangan di Indonesia atas dilantiknya oleh Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Arifin Tasrif, sebanyak 26 orang Pejabat Pimpinan Tinggi Madya (Eselon I) dan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II) di lingkungan Kementerian ESDM.
Pelantikan ini merupakan pengukuhan Pejabat Pimpinan Tinggi Madya Kementerian ESDM sebanyak 10 orang sebagai tindak lanjut ditetapkannya Peraturan Presiden Nomor 97 Tahun 2021 tentang Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral dan 1 (satu) Pejabat Pimpinan Tinggi Madya promosi Seleksi Terbuka yaitu Muhammad Wafid A.N., sebagai Staf Ahli Bidang Lingkungan Hidup dan Tata Ruang serta 15 orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang mengalami rotasi.

Baca data Pejabat ESDM : https://www.esdm.go.id/id/media-center/arsip-berita/pelantikan-pejabat-pimpinan-tinggi-madya-dan-pratama-di-lingkungan-kementerian-esdm-tmt-11-april-2022

Selaras dengan itu Slamet Sujaryanto,S.H. Ketua DPW APRI JATENG merangkap sekaligus ketua Bid.Koordinator Mineral Non Logam dan Batuan DPP APRI (Asosiasi Penambang Republik Indonesia) juga ikut mengucapkan selamat atas pelantikan tersebut.
Kami mengucapkan selamat atas dilantiknya pejabat di Kementrian ESDM oleh Pak Mentri, selain itu sebagai Lembaga yang menaungi para penambang di Jawa Tengah khususnya menginginkan agar dilantiknya para Pejabat ini bisa lebih baik dari sebelumnya serta memperbaiki kinerja Kementrian ESDM” ujar Yanto panggilan akrab Ketua DPW APRI JATENG merangkap sekaligus ketua Bid.Koordinator Mineral Non Logam dan Batuan DPP APRI ini.
Melengkapi dialog bersama indonews.tv melalui telephon Slamet Sujaryanto mengatakan “ sebenarnya simple saja, intinya Kami selaku penambang galian C khususnya Jawa Tengah ini lebih responsive, terutama perijinan bisa lebih cepat dan lebih tranparan yang berguna untuk regulasi pertambangan yang ada” (@indonews.tv-bram)


Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)