Pameran Lukisan Camelya Art“ Dengan Hari Bumi, Kita Bersatu Menyelamatkan Hijaunya Rumah Kita”

Surabaya-indonews.tv. Memperingati Hari Bumi Sedunia, dibuka pameran Lukisan dengan bekerjasama Oakwood Hotel Surabaya pada hari Sabtu 26 Maret 2022. Dibuka dengan performa art oleh tiga (3) pelukis, ialah Zaynal Amin Muin , Atiek Yulia dan Amat Moelyono.
Pameran Lukisan bertajuk “ Dengan Hari Bumi Kita Bersatu Menyelamatkan Hijaunya Rumah Kita” yang dibuka Oleh Zaynal Amin Muin dari Camelya Art, hadir pula General Manager Hotel Oakwood Made Parmana.
Acara yang akan digelar selama 2 bulan ini akan dibuka secara umum, sehingga para tamu dan pengunjung bisa menikmati keindahan dari hasil torehan seni tangan-tangan hebat.
“Pameran ini dibuka untuk umum dan bisa menikmati serta memilikinya sebagai koleksi cantik dirumah maupun di Kantor-kantor” Ujar Zaenal, ditemui disela-sela kesibukkannya menemui tamu malam itu.
Dengan pameran ini semoga geliat seni di Indonesia khususnya Jawa Timur bisa kembali seperti dulu dan menjadi bersemangat lagi para pekerja seni, karena selama hampir 2 tahun mereka mengalami.
“Pada hari ini kami ikut merayakan Hari Bumi yang disebut dengan Eart Day, disamping tujuan kami disamping mendukung UMKM dan Pelukis juga ingin menjukkan kepada masyarakat bahwa kami ikut berpasrtisipasi terhadap penyelamatan bumi” Made Parmana, General Manager Oakwook Hotel. (@indonews.tv-bramhayomi)

Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)