Putri Ariani Dapat Golden Buzzer Simon Cowell di American Got Talent 2023

Putri Ariani berhasil dapat golden buzzer dari Simon Cowell dalam America’s Got Talent 2023 pada Selasa (6/6) petang waktu AS. adakalanya pendangan para profesional dengan orang awam biasa tetang seni kadang memang berbeda.

Munculnya Putri Ariani dengan keterbatasan seseorang yang mengalami Tuna Netra cukup menarik perhatian, Putri Ariani dengan percaya dirinya memperkenalkan diri bahwa sia dari Indonesia, dan seperti biasa Juri menanyakan akan memperagakan apa ? maka dijawab oleh Putri Ariani bahwa dia akan menyanyi dan langsung dipersilahkan. Dan yang membuat kagum para juri juga bahwa dia umur masih muda (17 Th) sudah piawai mengarang lagu dengan berbahasa Inggris.

Putri menyanyikan dua lagu sambil memainkan grand piano di atas panggung audisi AGT 2023.
Selepas menyanyikan 2 lagu ciptanya Putri mendapatkan standing ovation dan komentar positif dari para juri, sehingga hal tidak disangka-sangka seorang Juri Senior Simon Cowell tak ragu untuk memberikan jatah satu golden buzzer-nya kepada Putri.

Penyanyi muda asal Indonesia Putri Ariani berhasil mendapatkan golden buzzer atau tombol emas di ajang pencarian bakat America’s Got Talent pada Selasa (6/6) petang waktu AS.
Pemberian Golden Buzzer itu mengantarkan Putri langsung melaju ke semifinal AGT musim ke-18. Tombol itu diberikan Simon Cowell, salah satu juri yang dikenal ‘pelit’ memberikan golden buzzer dalam AGT.

“Aku tahu kita semua merasakan hal yang sama. Dia berusia 17 tahun, menulis lagunya sendiri. Dia juga memiliki suara yang sangat khas, dan sangat-sangat bagus,” kata Simon disambut riuh tepuk tangan penonton.

“Aku tidak tahu ini akan mengubah impianmu atau tidak. Well, inilah” ujar Simon sembari berdiri dan langsung memencet tombol golden buzzer. Putri pun terlihat menangis terharu atas pencapaiannya itu.

Respon positif juga ditunjukkan oleh salah satu juri AGT, Heidi Klum juga mengomentari setelah cuplikan audisi tersebut tayang. Melalui cuitan di Twitter, model asal Jerman itu meyakini jika Putri akan memperoleh Grammy di masa mendatang., “Sungguh sebuah cerita yang sangat menginspirasi. Sungguh suara yang sangat luar biasa. Saya dapat melihat Grammy di masa depan seorang Putri,” tulis Heidi Klum dilengkapi emotikon hati, Rabu (7/6).

Dalam proses audisinya, Putri menyanyikan dua lagu. Lagu pertama adalah Loneliness yang ia ciptakan sendiri. Setelah selesai, Simon Cowell naik ke panggung dan memintanya menyanyikan satu lagu lagi.

Setelah itu, ia pun menyanyikan Sorry Seems to Be the Harderst Word yang dipopulerkan Elton John. Kedua lagu tersebut sukses membuat penonton memberikan standing ovation bahkan meneteskan air mata. (@red-dari bebrapa sumber)

Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)