Profil Erina Gudono Calon Mantu Ke 3
Presiden Jokowi dengan Kaesang Pangarep

Indonews.tv – Seluruh media, baik analog maupun online rame membicarakan Kebersamaan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, pasangan serasi ini diketahui publik berawal dari momen mereka tengah menyaksikan pertandingan sepak bola bersama di Stadion Manahan Solo Sabtu (3/6/2022).
Diketahui setelah itu Erina Gudono juga mendampingi Kaesang dalam upacara HUT RI ke-77 di Istana Merdeka. Dalam acara tersebut, mereka kompak menggunakan pakaian adat asal Sumatra Barat.
Kahiyang Ayu yang membuat postingan instagram yang diunggah pada Sabtu, pada (20/8/2022) yang ikut memperjelas tentang hubungan mereka dengan keterangan, “One step closer @kaesangp @erinagudono,” dikutip dari Instagram @ayanggkahiyang.

Siapakah sosok Erina Gudono? Yuuk Gasken kita simak berikut ini !
Nama lengkap Erina Sofia Gudono, calon istri Kaesang Pangarep ini merupakan gadis kelahiran Pennsylvania pada 11 Desember 1996. Dia merupakan finalis Putri Indonesia 2022 sebagai wakil dari DIY (Daerah Istimewa Yogyakarta) dan berhasil masuk 11 besar.
Erina Gudono begitu panggilannya merupakan anak ketiga dari empat bersaudara. Besar di Yogyakarta dan sejak tahun 2015, Erina sendiri juga telah bergabung dalam komunitas peduli anak jalanan di sana. Dia juga pernah menjadi juara pertama dalam acara Dimas Diajeng Yogyakarta.
Lulusan S1 di UGM (Universitas Gadjah Mada) pada tahun 2018 dengan jurusan Administrasi dan Manajemen Bisnis, lalu melanjutkan pendidikan S2 di Amerika Serikat, gadis berusia 25 tahun tersebut mendapatkan beasiswa LPDP (Lembaga Pengelola Dana Pendidikan) di Columbia University Master of Public Administration yang telah dia tempuh sejak tahun 2021.
Segudang prestasi ditorehkan oleh Erina Gudono, pernah menyabet juara 1 dalam ajang Bussines Project di Tokyo, Jepang, menjabat sebagai Indonesia Intelligent Tourism Ambassador pada tahun 2019 hingga 2020, menjadi delegasi di Harvard World Model United Nation dan pernah mengantongi juara 1 lomba esai di Australia Libertarian Conference sebagai wakil dari negara Indonesia.
Saat ini, Erina Gudono bekerja sebagai Asia Analyst di JP Morgan setelah sebelumnya sempat bekerja Bank Indonesia sebagai Project at Payment System Policy Department dan Assistant Manager Apprenticeship pada tahun 2020-2021. (@red)

Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)