Fakultas Ekonomi Universitas 45 Surabaya Membangun Karakter Sarjana Dengan Jiwa Nasionalisme.

Indonews.tv – Salah satu fakultas andalan di universitas 45 Surabaya adalah fakultas Ekonomi, di universitas 45 Surabaya membuka dua Prodi, yaitu Prodi Ekonomi Management dan Ekonomi AKuntansi.
“Ada yang spesial dalam perekrutan dan proses pendidikannya pada khususnya Fakultas Ekonomi di Universitas 45 ini, Kampus yang dikelola dibawa Yayasan DHD 45 ini menerapkan Karakter jiwa Kebangsaan Bagi Para Mahasiswanya demikian pula para Dosennya yang sudah seharusnya sudah faham akan hal tersebut”Ujar Dr. Ir. Achmad Daengs. G.S., S.E., M.M. Dekan universitas Ekonomi Universitas 45 Surabaya
Melanjutkan obrolan sore itu sembari pengambilan video promosi yang dilakukan team indonews.tv kami terus mengobrol dengan Dekan fakultas Ekonomi ini.

Uang Gedung Free dan Bea Siswa Khusus keturunan Veteran dan Punawirawan TNI dan Polri
Melewati Yayasan Dewan Harian Daerah sebagai penaung dari Universitas 45 ini. Mahasiswa bisa mendapatkan Bea Siswa”Ujar Dr.Daengs. selain itu Mahasiwa juga bisa mendapatkna Bea Siswa dari KIP, Kemdikbud, Yayasan Perjuangan 45 dan DHD BPK Jawa Timur.

Mahasiswa datang dari berbagai daerah Luar Pulau
Universitas 45 Surabaya memang mempunyai ke khususan dari pelayanan dan purna kelulusannya, “Mahasiswa Universitas 45 ini khsusnya Fakultas Ekonomi, di treasure Study nya adalah zero time, artinya mereka tidak sampai menunggu lama dari lulus langsung bekerja” Ujar Daeng mempertegas. Itu karena para mahasiswa Fakultas Ekonomi di Universitas 45 Surabaya sendiri ada dua bagian, selain mahasiwa regular ada juga mahasiswa dari para pekerja yang ingin meningkatkan skill personalnya dan akhirnya menempuh study disini guna untuk mendapatkan gelar S1 sebagai syarat peningkatan personal Skill di perusahaannya masing-masing”jelas Daeng.
Dan Lulusan mahasiswa Fakultas Ekonomi di Universitas 45 Surabaya sudah tersebar ke seluruh penjuru pulau-pulau di Indonesia.
Oleh karena itu Kami mengundang Khusus Bagi Para Lulusan SMA, SMK dan yang sederajat untuk segera mendaftarkan diri dan bergabung menjadi mahasiswa Fakultas Ekonomi di Universitas 45 Surabaya, Kampus berwawasan Kebangsaan. (@bramhayomi)





Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)