DHD 45 Jatim Menutup Akhir Tahun Dengan Seminar Kebangsaan dan Meluncurkan Buku Implementasi JSN

Indonews.tv – Surabaya – Agenda Akhir tahun Dewan Harian Daerah (DHD) Badan Pembudayaan Kejuangan (BPK) 45 Jawa Timur kali ini melakukan peluncuran buku yang berjudul “Implementasi Pembudayaan Jiwa, Semangat dan Nilai-Nilai Kejuangan 45 (JSN’45)”.

Peluncuran ini yang sedianya dihadiri langsung oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sempat dijedah dengan sholat Jumat dan ternyata Gubernur berhalangan hadir, yang diwakili oleh Sekertaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Jatim Adhy Karyono, dalam sambutannya Adhy Karyono mewakili Gubernur menyampaikan “Temen temen semua, inget istilah sekarang JSN 45 harus tertanam di hati dan sanubari kita,” kata Sekdaprov Jatim, Adhy Karyono di Gedung Juang Surabaya Jumat (29/12/2023).

“Apa yang dilakukan oleh DHD BPK 45 Provinsi Jatim, untuk terus melembagakan, melestarikan semangat jiwa kebangsaan 45 dan ini dengan peluncuran buku implementasi jiwa semangat juang 45. Menujukkan tidak sekedar bicara, apa yang disampaikan tadi langsung tercetak dalam suatu buku ini karya yang luar biasa,”.

Dijelaskan pula oleh Didi Suryadi yang bertindak sebagai ketua Panitia “ Buku ini dicetak sebanyak 5 ribu eksemplar sesuai dengan permintaan Gubernur Jatim ini, tengah memasuki proses cetak dan penerbitan ISBN.

Adhy juga merasa bangga dengan kondisi Gedung 45 ini karena menurut dia bahwa Gedung Juang ini merupakan yang terbaik di Indonesia. Hal itu sesuai dengan keinginan Gubernur sendiri dan para petinggi DHD 45 sendiri, agar bisa membarikan buti nyata tentang penghormatan kita kepasa para pejuang

Ditemui diruangannya Ir.H.Bambang Eko Witono. M.M. menerangkan bahwa buku ini akan bisa menjadi acuan pembelaran tantang wawasan kebangsaan yang akan selalu digaungkan ke Masyarakat luas melalui Pendidikan wawasan kebangsaan ke berbagai lini Masyarakat, baik melalui sekolah-sekolah atau Lembaga-lembaga pemerintahan. (@Mik)



Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)