Pria Tanpa Identitas Meninggal Diduga Bunuh Diri di Gudang Kosong di Kebraon Surabaya

indonews.tv. – Naas kadang kadang terjadi pada seseorang, seperti yang terjadi pada seorang pria pedagang ini, menemukan seorang pria tanpa identitas ditemukan meninggal dunia Ketika dia hendak istrirahat sejenak. Pria yang ditemui itu sudah tidak bernyawa lagi, diduga karena gantung diri di lokasi sebuah bangunan kosong di Jalan Kebraon II, Surabaya pada Kamis (11/1/2024) siang kemarin.

Dari laporan petugas Command Center 112 Surabaya, Awang Dhanny Sarifuddin mendapat informasi tentang penemuan jenazah ini diterima pada Kamis sekitar pukul 11.26 WIB.
Jenazah pria yang diperkirakan berusia 30-35 tahun tersebut kali pertama ditemukan oleh Purnomo, seorang penjual mainan keliling.

Sayangnya Ketika ditemukan korban tidak membawa bukti surat sama sekali, menurut Informasinya jasad tersebut pria dewasa yang berbadan kurus, berkaus warna biru dongker, mengenakan jaket zipper warna hitam dengan kondisi resleting terbuka, bercelana panjang warna hitam, dan tanpa alas kaki
Kondisi tubuhnya menempel didinding bangunan tersebut, leher terikat tali warna putih yang ujungnya terikat pada bagian atas.

Arif Sunandar, Sub Koordinator Kedaruratan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Surabaya, menuturkan, setelah cek dilapangan, petugas tidak menemukan adanya bukti-bukti identitas, asal muasal domisili, atau latar belakang sosok korban, dugaansementara korban berusia kisaran 30-35 tahun

“Korban Mr X jenis kelamin laki-laki, usia sekitar 30 sampai 35 tahun,” ujarnya, Kamis (11/1/2024).
Kapolsek Karang Pilang, Kompol A Risky Fardian C. mengatakan, pihaknya telah melakukan visum luar terhadap jasad korban dan olah TKP, dibantu oleh Tim Inafis Polrestabes Surabaya.
Hasilnya, tidak ditemukan adanya tanda mencurigakan yang dimungkinkan akibat bekas tindak pidana penganiayaan.
Artinya, lanjut Risky, penyebab tewasnya korban karena upaya mengakhiri hidupnya sendiri dengan menggunakan tali tersebut.
Namun, pihaknya masih terus melakukan penyelidikan lebih lanjut atas temuan jasad tersebut.
“Iya dugaan mengakhiri hidup. Tanda-tanda kekerasan tidak ada. Iya karena beban tubuh korban jadinya talinya agak turun,” ujarnya Kamis (11/1/2024). (@red-dari berbagaisumber)




Related Posts

About The Author

One Response

  1. Salehuddin
    12/01/2024
kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)