Syah DICABUT Sanksi Pembinaan Administrasi Universitas Merdeka Surabaya-Buka Penfdaftaran Mahasiswa Baru

Indonews.tv – Raut Bahagia terpancar dari petinggi Kampus Universitas Merdeka Surabaya siang ini, team indonews.tv sengaja datang untuk memberikan selamat atas dicabutnya sanksi Prmbinaan Administratif dari LLDIKTI ini, karena akibat jika belum dicabutnya sanksi yang telah diberikan sejak 26 Agustus 2022, maka secara otomatis Unmer Surabaya tidak diperkenankan untuk menerima Mahasiswa Baru.
Maka inilah yang menggembirakan kiranya bagi Rektor Unmerbaya sebutan kampus ini, diruangannnya Rektor Unmer Surabaya Dr. Mohammad Roesli SH, M.Hum mengatakan “ sangat bersyukur atas kerja kita juga, evaluasi kami telah bisa memenuhi dan akhirnya kami telah memenuhi syarat dan bisa membuka pendaftaran Mahasiswa Kembali” ujar M Rusli, Rektor.
Evaluasinya berlangsung hingga Februari 2023. Salah satunya dengan tidak boleh menerima pendaftaran mahasiswa baru sampai hasil evaluasinya keluar.
Hari ini ( 27 Juni 2023 ) kemarin dilaksanakan penyerahan SK pencabutan sanksi pembinaan Administrasi Unmer Surabaya Nomor: 0465/E/DT.03.09/2023 tanggal 20 Juni 2023 tentang Pencabutan Sanksi Administrasi Universitas Merdeka Surabaya, yang diserahkan oleh Kepala Lembaga Layanan Dikti Wilayah VII Prof. Dr. Dyah Sawitri, SE.,MM,
“Kami mengundang para lulusan SMA, SMK yang sederajat untuk mengikuti perkuliahan di Kampus Unmerbaya mulai sekarang, yang kebetulan memang saatnya penerimaan mahasiwa baru, dan nantinya bisa Kembali melaksanakan Yudisium dan Wisuda,” tambah M Rusli-Rektor Kembali.
Diinformasikan juga bahwa yang hadir di acara tersebut adalah Dandim 0832/SS Kolonel Inf Akhmad Juni Toa, SE, M,.Pol, Ketua Yayasan Perguruan Tinggi Universitas Merdeka Surabaya H. Djoko Agus S, SH, MBA, Rektor Unmerbaya Dr. Mohammad Roesli SH, M.Hum, Dekan 5 Fakultas serta para Danramil Jajaran Kodim 0832/SS. (@bramhayomi)

Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)