Pecahkan Rekor Muri Menari Remo dengan peserta Siswa SD-SMP sebanyak 65.945 pelajar

Surabaya – indonews.tv – Sejak memecahkan rekor Muri dengan Tari remo massal yang dilakukan pelajar SD-SMP se-Surabaya tercatat masuk rekor MURI. 65 Ribu siswa SD dan SMP yang ada di 10 titik menari remo massal, Minggu (18/12/2022), Kota Surabaya menjadi sorotan. Disisi kesuksesannya ternyata ada sisi buruknya, antara lain acara ini banyak diprotes orang tua murid. Dari sisi ekonomi kadang menjadi pemicu protesnya orang tua siswa. Dan akhirnya dinas Pendidikan turun tangan dengan melarang keras setiap sekolah yang ditunjuk, untuk tidak menarik sperserpun untuk kegiatan pemecahan Rekor Muri Tersebut.

Boleh dikata sukses pagelaran pemecahan Rekor tersebut, karena sampai akhir acara tidak terjadi lagi complain yang ada.

Remo massal itu diadakan dibeberapa lokasi, Salah satunya di Tugu Pahlawan, Halaman Balai Kota Surabaya, Alun-Alun Surabaya, Jembatan Merah, Jalan Tunjungan, Taman Bungkul, Taman Apsari, Taman 10 Nopember, Jembatan Sawunggaling dan halaman sekolah-sekolah SD dan SMP se-Surabaya.

Di titik Jembatan Suroboyo, para pelajar memakai kostum lengkap tari remo. Sedangkan di Jalan Tunjungan didominasi pakai kostum hitam dan putih.

Selamat dan sukses para panyelenggara dan selamat pula untuk walikota Surabaya Ery Cahyadi, semoga kegiatan seperti ini bisa menginspirasi warga yang lain, menjadi energi positif untuk kemajuan kita semua (@red)

Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)