M Roesli Kembali Terpilih menjadi Rektor Universitas Merdeka Surabaya

Surabaya, indonews.tv – Bertepatan menjelang Hari Ulang Tahun TNI ke 78 di tahun 2023 ini, berlangsung pula pelantikan Rektor Universitas Merdeka Surabaya atau biasa disebut Unmerbaya hari Rabu, 4 Oktober 2023, di Aula Utama Universitas Merdeka Surabaya.
Kampus berfalsafah Birawa Anoraga ini memang dibawah Binaan Kodam V Brawijaya, dimana kampus ini juga turut memberikan Pendidikan kepada para mahasiswanya tentang jiwa Birawa Anoraga seperti yang dijelaskan oleh Letkol (Purn) Drs. Didi Suryadi, M.AP. Ketua Yayasan yang juga terhitung baru 2 bulan setengah.
Adalah Dr. Muhammad Roesli, S.H., M.Hum. terpilih Kembali sebagai Rektor periode 2-23 sampai masa bhakti 2027.
Dalam sambutannya Rusli yang seorang pria asli kelahiran pulau garam Madura ini berjanji akan memberikan kinerja yang terbaik untuk memajukan Unmerbaya dibawah kepemimpinanya kedepan Kembali serta melakukan kerja sama dengan berbagai sektor yang bisa mendorong kemajuan Unmerbaya kedepannya.
Hadir Pula mewakili Pangdam V Brawijaya serta Danrem, Kepala Staf Korem 084/Bhaskara Jaya Kolonel Inf Budhi Utomo, S.I.P, serta, dalam sambutannya dikatakan serta berharap sebagai Pembina Umerbaya, agar lebih bisa mengembangkan diri dan semakin bisa dipercaya oleh Masyarakat dengan menghasilkan generasi muda yang kompeten dan berkomitmen untuk pembangunan bangsa serta mempercayakan bisa berkuliah di Unmerbaya ini.
Ditemui di ruangannya, Letkol (Purn) Drs. Didi Suryadi, M.AP. Ketua Yayasan. Menyampaikan harpaan besar kepada Rektor terpilih yaitu Dr. Muhammad Roesli, S.H., M.Hum. tentang kerja sama yang harus dilakukan serta memperbaiki system dan kesejahteraan, terutama tagline yang baru yaitu Unmerbaya New, berharap semakin banyak orang berminat untuk mengikuti Pendidikan du Unmerbaya New ini, serta bisa bersaing dengan Universitas lain. (bram)

Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)