Benjo Teamlo Meninggal Dunia Komedian dan Juga Mantan Vokalis Teamlo

indonews.tv – Innalilahiwainnailaihi rojiun, banyak ucapan bela sungkawa muncul dari para sahabat dari komedian serta Vokalis kocak ini.

Komedian dan juga mantan vokalis Teamlo, Benjo, meninggal dunia saat dirawat di RS dr Oen Kandang Sapi Solo, Jawa Tengah. Kabar ini pun telah dikonfirmasi oleh rekannya, Ade Jigo.
Ia mengatakan jika Benjo sempat dirawat di rumah sakit sebelum meninggal dunia namun ia tak mengetahui pastinya perihal penyakit yang diderita oleh rekannya tersebut.

“Iya, benar (meninggal dunia). Dari temen-teman pelawak tahunya,” tuturnya saat dihubungi awak media pada Jumat (26/5).
Berita terakhir didapatkan dari rekannya sesama vokalis yakni Erick Rahardian atau Erick Sukirgenk, bahwa Benjo sempat terkena stroke dan dilarikan ke rumah sakit hingga dirawat di ICU.

Ia pun menjelaskan jika Benjo sudah dirawat sejak Senin (22/5) lalu. Sementara sang anak, Ridwan Iga, menceritakan jika ayahnya masuk rumah sakit pada Minggu (21/5/2023).

Benjo opname di RS dr Oen Kandang Sapi terkait penyakit darah tinggi yang dideritanya. Ia pun sempat membaik, namun tiba-tiba saja kondisi Benjo mengalami penurunan.

“Minggu masuk rumah sakit, kondisinya membaik habis itu terus menurun-menurun,” ujar Ridwan pada Jumat (26/5/2023)
Mulai Kamis (25/5) kemarin, Benjo dipindahkan ke ICU. Ridwan menyebut ayahnya terserang stroke.

“Akhirnya Kamis pagi itu masuk ICU terus hari ini bapak nggak ada. (Masuk ICU) kena serangan stroke itu, tensinya dah tinggi,” pungkasnya.

Benjo meninggal dunia siang tadi sekira pukul 13.45 WIB. Jenazahnya kini sudah dibawa ke rumah duka di Kampung Kedung Tungkul, RT 03/VII, Kelurahan Mojosongo, Kecamatan Jebres, Solo.

Sekaligus menunggu saudara dan rekan-rekan yang akan melawat dari luar kota, Rencananya mendiang akan dimakamkan di TPU Untoroloyo, Mojosongo pada Sabtu (27/5/2023) pukul 10.00 WIB. (@red)

Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)