GEREGET PERSEBAYA Incar Menang Lawan PSS Sleman, Bertekad Ramaikan Persaingan Papan Atas Liga 1

SURABAYA- Sudah bulat tekad Persebaya untuk berjuang sebaik mungkin, Persebaya Surabaya akan menjamu PSS Sleman di Stadion Gelora Joko Samudro (GJS) Gresik, Senin (13/2/2023) sore hari ini.

Kali ini Pelatih Persebaya, Aji Santoso akui sudah menyiapkan formula khusus serta motivasi khusus untuk timnya guna menatap laga pekan 24 Liga 1 2022 ini.

Ini adalah pertandingan penentu, Pasalnya, kemenangan atas PSS Sleman berpeluang besar mengantarkan Persebaya naik ke klasemen atas, peringkat lima dengan bekal 37 poin.

Dengan catatan Borneo FC tidak meraih kemenangan atas Persis Solo di laga hari ini.
Saat ini Persebaya ada di peringkat tujuh klasemen sementara dengan raihan 34 poin. Selisih dua poin dengan dua tim di atasnya, Bali United dan Borneo FC.
“Kalau kami menang otomatis kami ada paling tidak di posisi lima. Selisih Tiga poin dengan Madura tapi Madura lebih pertandingan,” kata Aji Santoso saat jumpa pers jelang laga, Minggu (12/2/2023).

“Saya sangat yakin semua pemain sudah tahu bagaimana pertandingan besok, saya sangat yakin sekali pemain akan all out untuk memenangkan pertandingan,” tambahnya.

Peluang Persebaya tundukkan PSS Sleman terbuka lebar. Tim Bajul Ijo sedang dalam motivasi ekstra lima laga terakhir secara beruntun menang.
Namun, PSS Sleman datang dengan modal positif, kemenangan 2-1 dari Persik Kediri.

Rekor pertemuan dua tim enam laga terakhir sejak musim 2019 juga sama kuat, tiga laga dimenangkan Persebaya. Tiga laga sisanya dimenangkan PSS Sleman.

“Kalau pemain fight menjalankan instruksi pelatih, saya pikir kesempatan sangat besar untuk bisa memenangkan pertandingan besok sore,” pungkas Aji Santoso. (@red)

Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)