“ Gempur Rokok Ilegal “ DPM Kota Surabaya DJBC, Kejari Surabaya, Sosialisasi Mahasiswa.

Dalam rangka Program Pemerintah “ Gempur Rokok Ilegal “ Dinas Penanaman Modal Kota Surabaya bersama dengan Dirjen Bea Cukai dan Kejari Surabaya mengadakan acara sosialisasi terhadap pMahasiswa dari tiga Universitas di Convention Hall Siola , Pada Hari Rabu (8/12/2021)

Acara yang dibuka oleh Kepala Bidang Pelayanan Penanaman Modal Dan Pengawasan Modal DPM PTSP Kota Surabaya, Helfi Syarifudin Madjid, Se.,M.SI ,bertujuan untuk mensosialisasilkan tentang apa itu program Gempur Rokok Ilegal.

Dimana dalam sosialisai kali ini mahasiswa diberikan pengetahuan tentang apa itu rokok ilegal, bagaimana ciri-cirinya dan juga tentang sanksi apa yang akan diberikan terhadap Produsen ,Distributor dan Juga konsumennya.
Antusiasme PULUHAN mahasiswa dari tiga Universitas ternama di Surabaya ini sangatlah luar biasa.terlihat dari aktifnya mahasiswa untuk bertanya dengan narasumber, yang merupakan praktisi dari instansi terkait.

Adapun narasumber yanghadir untuk memberikan sosialisasi tentang roko ilegal adalah Nanik Susilawati Rizain, selaku PLT Kasi Penyuluhan dan Layanan Informasi Bea Cukai Tipe Madya Pabean B Sidoarjo.
Nur Rachmansyah SH,MH,selaku Kasubsi Penuntutan Pidana Khusus.

Dan Satriyo Herlambang, selaku pelaksana penindakan penyidikan, menurut Helfi Syarifudin , program ini akan terus dijalankan tanpa batas waktu,dan beliau menyampaikan untuk warga masyarakat dapat bekerjasama dengan baik dalam penanggulangan rokok ilegal tersebut.(naskah Dira, Kameraman Jhon Heru, Crew Diantama, Producer Bramhayomi-Prod-indonews.tv des 2021)

Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)