NU DUKUNG GELIAT EKONOMI RAKYAT-GELAR PASAR RAMADHAN 1443 H DI KECAMATAN TAMAN SIDOARJO

Sidoarjo-indonews.tv – Acara pembukaan Pasar Murah Ramadhan yang akan berlangsung dari tanggal 10 sampai 29 April 2022 ini sedianya dihadiri Bupati Sidoarjo H Ahmad Muhdlor Ali atau Gus Muhdlor.
Dikarenakan sesuatu hal tidak bisa hadir, selain itu sejak menjelang sore Kec Taman diguyur hujan biarpun tidak besar, akan tetapi itupun membuat lokasi pameran cukup basah, itupun tidak menyurutukan niat pengunjung yang rela berbasah-basah kaki untuk memasuki lokasi pasar murah itu.

Acara Dibuka oleh Ketua PC NU Sidoarjo KH Zainal Abidin, dilanjutkan sambutan oleh Camat Taman Makhmud SH. MM.

Ditemui dalam suasana berbuka bersama setelah acara ceremony selesai H. Afif Rohmanto Ketua Panitia UMKM MWC NU Taman Sidoarjo “ point nya acara kali ini adalah sebagai titik kebangkitan sektor ekonomi warga Nahdatul Ulama, dimana di era 4.0 (four point O) ini kita harus bisa menyikapi dunia digital, oleh karena itu kita ingin mendorong agar UMKM juga turut berkembang mengikuti zaman “ jelas dia.

Mendukung penuh kegiatan pameran Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang digelar oleh seluruh Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) di Kabupaten Sidoarjo ini juga dimotori oleh DMR production sebagai vendor. (@indonews.tv)

Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)