Dunia Motivasi Saat Ini Sangat Diperlukan Paska Pandemi 3 Tahun

Surabaya – Indonews.tv- Kali ini Hayomi Gunawan, yang biasa dipanggil Bram Hayomi ini berusaha untuk mengigatkan para sahabat-sahabat yang sudah lama tidak berjumpa dalam sesi dunia motivasi.

Dunia kita setelah tragedi Covid, serasa dipotong kehidupan ini untuk berinteraksi selama kurang lebih 3 tahun.

Dimana di dalam waktu 3 tahun tersebut kita dilatih, dibiasakan, dipaksa hidup sendiri, dikurung, di kondisikan untuk berkehidupan yang mengejutkan yaitu untuk menjaga jarak dengan orang lain, sehingga marwahnya kita sebagai mahluk sosial itu runtuh seketika.

Dan dengan terpaksa atau tidak kita sadari saat ini kita msih dalam taraf masih dalam pengaruhnya, perhatikan saja, tentang perilaku teman-teman kita atau rekan kerja kita, sosiologi mereka, psikologi mereka, cara hidup mereka sudah ada perubahan dari kebiasaan tiga atau empat tahun yang lalu. Ini semua berarti kita masih terpengaruh oleh perubahan dadakan karena Covid yang lalu.

Seharusnya setiap Lembaga saat ini membuat sebuah gerakan tentang mengembalikan kepercayaan terhadap sesama, yang dilakukan dalam sebuah motivasi-motivasi rutin agar tercapai kehidupan layaknya seperti masa yang lalu sebagai mahluk sosial yang nyata (@red)

Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)