Diburu kolektor, uang Kuno Rp. 100 Rupiah Gambar Kapal Pinisi, Harga Fantastis

INDONEWS.TV – Indonesia sudah seringkali berganti uang, dan ini sering menjadi fenomena jika uang itu sudah langka, maka harga jualnya jadi juga meningkat, terutama para kolektor yang mencarinya.
Berarti kalo kamu punya uang lama, maka jangan dibuang begitu saja, karena itu kamu anggap tidak laku lagi, karena memang jika nilai tukarnya sudah tidak berlaku lagi, akan tetapi uang itu berharga karena ada sejarah yang membawanya
Kali ini indonews,tv akan bicarakan tetang Uang tahun emisi 1992. Uang ini memang sudah lama tidak terlihat dalam transaksi jual ataupun beli dikalangan masyarakat.
Dalam kondisi baik, uang koin ini dihargai Rp 150 juta di marketplace, woooww amazing ya, kebenarannya bisa anda cek sendiri, dan yang dicari adalah gambar kapal penisi yang bertuliskan “PERAHOE LADJAR” yang dimungkinkan tulisan tersbut tidak banyak dicetaknya, karena setelah itu tulisan tersebut diganti “PERAHU PENISI”
“Sahabat info uang, uang Rp 100 pinisi selama ini dikabarkan harganya jutaaan atau puluhan juta, itu tidak benar itu hoaks,” sapa pria itu di salah satu lama facebook para penggemar uang kuno.
Pria tersebut mengawali video itu dengan menginformasikan bahwa uang yang dijual hingga puluhan juta tidaklah benar.
Pria itu mengatakan uang tersebut biasanya dijual dengan harga tak sampai Rp 5000.
Pada satu sisi masyarakat sudah mempercayai hal itu, kebenarannya sekarang ii memang mahal harganya. Mending kita buktikan sendiri aja, bahwa uang ini memiliki nilai nominal yang tidak kecil. (red)

Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)