Kompol Helene Dengan Segudang Prestasi Ternyata Pelatih Anggar & Juga Pengurus Ikasi Jatim

Surabaya– Adalah Kompol F Helena B Mantiri,SH.MH, sosok yang mudah akrab dan banyak dikenal, terutama ketika di Polda Jawa Timur dulu khusus berada di bagian Humas Polda Jatim, maka tidk sedikit crew wartawan yang kenal dekat dengan Helena. Dan sekarang selain jabatan sebagai Kassubbag Ren Progar Bag Ren di Polrestabes Surabaya, Polda Jatim, Kompol F Helena B Mantiri,SH.MH ternyata adalah seorang Pelatih Anggar & Juga Pengurus Ikasi Jatim serta menjabat Kepala Bagian Hukum di Ikasi Jatim Thn 2024-2028.

Penunjukan tugas ini tidak semerta-merta atau tiba-tiba saja, akan tetapi ternyata Hellena menjuarai di setiap kejuaran Anggar baik tingkat daerah maupun Nasional hingga Sea Games, sehingga saat ini didapuk sebagai pelatih & Kepala Bag Hukum Pengprov Ikasi Jatim Periode 2024-2028

Ditanya soal kunci mempertahankan prestasinya, Helena mengatakan
“Tidak ada hal khusus, hanya saya punya motivasi bahwa saya harus bisa berprestasi sehingga dari itu saya tekun berlatih” (9/6).

Menurut Polwan Polrestabes Surabaya ini, bahwa siapapun yang memiliki kemauan dengan tekat yang bulat & tidak mudah menyerah menggapai apa yg diinginkan dan dicita-citakan, maka pasti akan ada jalan untuk mencapainya.

“Saat itu saya ingin adek-adek Polwan tidak mudah menyerah untuk mencapai Impian & Harapan, tentu fisik juga harus dipunyai oleh adek-adek & tetap melaksanakan tugas dan wewenangnya dengan mengedepankan tanggungjawab,”ungkap Polwan Polrestabes Surabaya yang tugas di Bag Ren ini.
(red*)

Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)