Begini saja bisa Viral kalo yang melakukan Anak Messi ! “Lempar Permen Ke Fans Argentina-Iseng aja “

Indonews.tv – Selebrity dari dunia sepak bola Argentina tentunya Kapten teamnya, yaa Messi, demikian juga keluarganya, anak istrinya juga menjadi sorotan penonton Ketika laga Argentina melawan Australia, pada 4 Desember 2022 kemarin.
Ini dialami oleh Video istri Lionel Messi Antonela Roccuzzo Ketika marah kepada anak keduanya yakni Mateo karena melemparkan permen ke penonton Piala Dunia 2022 viral di media sosial.

Dalam video berdurasi 20 detik itu menayangkan Antonela marah kepada anaknya saat berada di tribune VIP ketika mendukung Messi memperkuat Argentina melawan Australia di babak 16 besar Piala Dunia 2022 di Stadion Ahmad Bin Ali, Al Rayyan, Minggu (4/12) dini hari WIB.

Ketertarikan supporter Argentina tidak hanya ke lapangan saja, akan tetapi mereka juga memperhatikan keluarga Messi yang menonton dari tribun VIP. Awalnya sejumlah suporter yang menggunakan jersey Argentina berupaya mengabadikan momen Antonela dan anak-anak Messi yang berada di tribune.

Mateo tetap asyik menari dan menyanyikan yel Argentina Meski sadar dirinya disorot penonton, Antonela tampak asyik ikut menyanyikan yel Argentina bahkan mengajak Mateo menari.

Ketika sisa permen tiggal sedikit dimulutnya Mateo malah melepaskannya lalu dilemparknnya ke penonton, sepertinya dia iseng saja, dan itu diketahui ibunya, Antonela Roccuzzo mencoba mengambil batang bekas permen dari mulut anaknya, namun ditolak oleh Mateo.

Tetapi secara mengejutkan Mateo justru melemparkan batang permen tersebut ke arah tribune penonton yang dipadati pendukung Argentina. Mengetahui ulah anaknya tersebut, sontak Antonela langsung memarahi anaknya.

Messi sendiri tampil gemilang dalam laga tersebut. Messi mencetak gol pembuka kemenangan 2-1 Argentina atas Australia pada menit ke-35.

Messi pun mengaku mengaku sangat senang anak dan istrinya bisa ikut merasakan perjuangan Argentina dari tribune.

“Banyak emosi, tentu saja lebih banyak senangnya, saya tahu bagaimana mereka menjalaninya, mereka menderita sekaligus menikmatinya. Karena seluruh Argentina merasakannya, ini adalah Piala Dunia pertama bagi anak-anak saya di mana mereka menyadari arti Piala Dunia, menjalani dan memahaminya.”

Messi dan Argentina membutuhkan tiga kemenangan lagi untuk menggapai trofi yang kali terakhir direbut skuad Albiceleste pada 1986.

Selanjutnya pada laga perempat final, Argentina akan bertemu Belanda yang berambisi meraih gelar juara dunia pertama dalam sejarah. (@red)

Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)